Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 13 Oktober 2020 - 14:44 WIB

Jika Keluar Gunakanlah Masker Karena Kita Sebagai Contoh, Saran Babinsa Ramil 04 Serda M. Misroni dalam Komsosnya Bersama Perangkat Desa

Rantau Rasau, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Np Panjang Serda M Misroni melaksanakan komsos bersama Perangkat Desa Harapan Makmur Kec. Rantau Rasau Kab. Tanjab Timur.

Pada kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada Masyarakat Desa agar dalam menjalani kegiatan sehari-hari menggunakan masker,mencuci tangan dan tidak bersalam salaman untuk memutus mata rantai Covid 19 yang sedang terjadi saat ini,disamping itu juga Babinsa menghimbau kepada Masarakat agar jangan ikut – ikutan aksi unjuk rasa ke kantor DPR propinsi ,oleh Karena itu lebih baik kita di rumah dari pada kita ikut aksi unjuk rasa. Selasa (13/10/2020).

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Membantu Bapak Lakok Menanam Padi Dengan Varietas Inpara 3.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan komsos ini adalah merupakan Metode Binter untuk mempererat hubungan jalinan tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga desa (Mitra Karib). (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Terus Bantu Petani Memanen Padi.

BERITA

Jalin Silahturahmi, Babinsa Desa Taman Raja Komsos Dengan Warga Binaan.

Artikel

Mendorong Pembangunan Kebun Masyarakat: Pendampingan Babinsa Desa Lubuk Bernai

Berita Koramil

Patroli Karhutala di Wilayah Binaan, Babinsa Terus Pantau Situasi.

Berita Koramil

Syukuran Bersih Parit Merupakan Tradisi Masyarakat, Kata Koptu M. Yusuf Sebagai Babinsa.

Berita Koramil

Cegah Corona, Koramil Tungkal Ilir dan Polres Tanjab Barat Terus Semprot Disinfektan.

Berita Koramil

Babinsa Pematang Rahim Beserta Tim Gabungan Lakukan Pemantauan Kondisi Banjir.

Berita Koramil

Poktan Mekar Sari Dibantu Babinsa Parit Culum II Panen Padi.