Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Kamis, 12 November 2020 - 17:05 WIB

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil Tungkal Ilir bersama Satgas Covid -19 Bagikan Masker.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Antisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir, jajaran Kodim 0419/Tanjab Pelda Eko P Yusuf bersama Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Kecamatan Senyerang dalam rangka untuk masyarakat Desa untuk memutus rantai Virus Corona (Covid-19) bagikan masker yang dilaksanakan di Pasar Kel. Senyerang Kec. Senyerang Kab. Tanjab Barat, Kamis (12/11/2020).

Pembagian masker tersebut untuk memberikan antisipasi perlindungan bagi pengunjung dan pedagang agar bisa mencegah penularan virus corona atau Covid-19.

BACA JUGA  Pabungdim 0419/Tanjab Sambut Danlanal Palembang di Tanjab Timur dan Ajak Pemkab Tanjab Timur Bekerjasama Ciptakan Keamanan

“Masker gratis ini kita beri sebagai antisipasi dan perlindungan mencegah penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan,” ucap Pelda Eko.

Sementara itu Heri warga setempat mengapresiasi tindakan Babinsa bersama Satgas tersebut, bahkan ia menyebut ada baiknya hal serupa bisa dilakukan pihak-pihak yang memiliki ekonomi lebih di desa tersebut.

BACA JUGA  Babinsa Desa Sungai Tering Bantu Waga Binaan Memanen Padi.

“Sangat bangga kita apa yang dilakukan Babinsa setempat bersama dengan petugas Satgas, Semoga ini bisa di ikuti oleh pihak lainnya, terutama yang memiliki perekonomian lebih,” singkatnya.

Pembagian Masker Gratis tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran COVID 19 yang saat ini sedang mewabah di belahan dunia, dengan kebersamaan mengikuti arahan dari Pemerintah Pusat dan Kepala Daerah, terang Pelda Eko. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Para Petani Didampingi Babinsa Cek Bibit Yang Akan Ditanam.

Berita Koramil

Cegah Karhutla, Babinsa Lakukan Patroli Karhutla Bersama Damkar dan Masyarakat.

BERITA

Sambangi Masyarakat, Danramil Nipah Panjang Sosialisasi Bahaya Karhutla.

BERITA

Gunakan Pengeras Suara, TNI-Polri Berikan Himbauan Protkes Kepada Pengunjung Pasar.

BERITA

Para Isteri Prajurit Kodim 0419/Tanjab Menggelar Aksi Bagi-Bagi Takjil Gratis.

Artikel

Berikan Dukungan dan Mengamankan Situasi Babinsa Koramil 419-05/Geragai menggelar kegiatan Musyawarah Penyusunan APBDes.

BERITA

Penghormatan Terakhir, Danramil 419-04/Nipah Panjang Bersama Anggota Ikuti Prosesi Pemakaman Purnawirawan.

Berita Koramil

Dampingi Petani, Babinsa Sungai Tering Cek Persemaian Bibit Padi.