Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 17 November 2020 - 14:44 WIB

Babinsa Koramil Nipah Panjang Imbau Warga Penerima BST-DP Tahap VIII Agar Patuhi Protokol Kesehatan.

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com – Agar kegiatan bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang, Kodim 0419/Tanjab Serma Ferry Manurungmemantau penyaluran Bantuan Sosial Tunai bertempat di Kantor Pos Nipah Panjang di Kelurahan Nipah Panjang II Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjab Timur, Selasa (17/11/2020).

Ini memang sudah menjadi tugas dan tanggung jawab saya sebagai seorang Babinsa yang selalu hadir dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat, ucap Serma Ferry Manurung saat memantau jalannya Penyaluran BST tersebut.

BACA JUGA  Babinsa Bantu Petani Laksanakan Jemur Padi Pasca Panen.

Selain memantau saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam rangka memutus mata rantai penyebaran dan penularan Virus Covid 19, agar warga yang hadir pada pembagian BST tersebut untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, selalu mencuci tangan dan jaga jarak, ucapnya.

Serma Ferry Manurung juga berharap dengan adanya Bantuan Sosial Tunai dari Pemerintah ini sedikitnya bisa meringankan beban masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini, ucap Ferry.

BACA JUGA  Babinsa Serda Ambri Ingatkat Poktan Untuk Merawat Alsintan Yang Digunakan.

Menurut Serma Ferry Manurung, Warga yang mendapat bantuan terdiri dari 2 Kelurahan di Kecamatan Nipah Panjang sebanyak 389 orang, adapun besaran penerima BST per orang Rp 300.000,-/ bulan terhitung dari bulan November sampai Maret 2021 yang akan datang. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Berikan Sosialisasi dan Himbauan Karhutla Kepada Masyarakat.

BERITA

Babinsa Mendampingi Warga Desa Binaan Meninjau Padi

Artikel

Mengawal Demokrasi: Babinsa Koramil 419-05/Geragai Hadiri Pelantikan Anggota KPPS di Desa Pandan Makmur

BERITA

Pin Up Azərbaycanın Ən Yaxşı Kazinosu Rəsmi Sayt Real Alfilerazo Oynayı

Berita Koramil

Babinsa Suban Sertu Suwarno Menghadiri Musyawarah Mediasi Tentang Izin Membuka Usaha.

BERITA

Di Balik Melakukan Pengamanan Anggota Kodim 0419/Tanjab dan Polres Tanjab Barat Memberikan Edukasi Kesehatan kepada Setiap Penumpang yang Akan Berangkat Maupun yang Tiba di Pelabuhan

BERITA

Melalui komsos,babinsa ingatkan warga binaan pentingnya menjaga kesehatan.

Berita Koramil

Babinsa 03/Tungkal Ilir Bersama Warga Patroli Karhutla di Wilayah Binaan.