Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 26 November 2020 - 11:10 WIB

Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Lakukan Silaturahmi dan Penggalangan dengan Pimpinan PHI.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Menciptakan Pilkada aman, damai dan sejuk, Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP melakukan Silaturahim dan Penggalangan kepada Pimpinan Perguruan Hidayatul Islamiyah (Tokoh Agama) KH. Abdullah Bin KH Abdul Wahab dan Tokoh Masyarakat, Kamis (26/11/20) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan Kasat Intelkam IPTU Hermanto, SH dan Kapolsek KSKP Polres Tanjab Barat IPTU Agung Heru Wibowo, SH, MH serta Sekcam Tungkal Ilir.

“Silaturahmi selain menumbuhkan rasa kekeluargaan, juga guna menjaga dan mendukung terselenggaranya Pilkada Tanjab Barat 2020 Sejuk, Aman, Damai dan Sehat,” ungkap Kapolres AKBP Guntur Saputro usai kegiatan silaturrrahmi.

BACA JUGA  Babinsa 419-02/Tungkal Ulu. Menghadiri kegiatan Penyerahan Bibit Oleh Bupati Tanjab Barat

KH. Abdullah Bin KH Abdul Wahab selain Tokoh Masyarakat, beliau juga merupakan orang tua dari salah satu Paslon Cawabub No 1 M. Amin sekaligus kerabat daari Cabup No urut 02, Ustadz H. Anwar Sadat.

Dalam Silaturahim tersebut Abah memberikan pesan-pesan kepemimpinan dan menitipkan pesan untuk tetap senantiasa menebarkan kebaikan-kebaikan. Beliau juga berkomiten serta mengajak seluruh masyarakat sama-sama mendukung terciptanya Pilkada Serentak di Kab. Tanjab Barat yang sejuk aman dan damai serta sehat.

BACA JUGA  Babinsa Meninjau Pertumbuhan Tanaman Padi Di Wilayah Binaan.

Pesan beliau juga berpesan apabila paslon dukungannya menang atau kalah agar tidak mengerahkan masa, serta menumbuhkan rasa ewuh pakewuh dan kekeluargaan terhadap petugas pengamanan Pemilukada.

Beliau juga memberikan hadiah Tasbih kepada Dandim dan Kapolres agar digunakan setiap saat untuk mengingat Allah SWT dimanapun dan kapanpun dalam bertugas.(*)

FOTO : Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH dan Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto, S.IP melakukan Silaturahim dan dengan Pimpinan Perguruan Hidayatul Islamiyah (Tokoh Agama) KH. Abdullah Bin KH Abdul Wahab dan Tokoh Masyarakat, Kamis (26/11/20) (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Air Hitam Laut Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Buka Puasa Bersama Komponen Masyarakat dan Jajaran Pers Kuala Tungkal.

BERITA

Babinsa Desa Suka Maju Panen Padi Bersama Warga Binaan.

BERITA

Pasi Intel Kodim Tanjab Hadiri Kegiatan Launching Dan Selamatan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU).

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Meninjau Tanaman Jagung.

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Pengecekan Lahan Padi

BERITA

Melalui Komsos, Babinsa Sosialisasi Bahaya Karhutla Kepada Warga.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersama Forkopimda Tanjab Timur Melaksanakan Safari Ramadhan 1440 H/2019 M.