Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 9 Februari 2021 - 18:57 WIB

Babinsa ingatkan masyarakat pentingnya jaga kesehatan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Ambri  melaksanakan kegiatan Komsos dengan Masyarakat  Desa Simpang Datuk Kec. Nipah Panjang, Kab. Tanjab Timur, Selasa(09/02/2021).

Pada kesempatan ini  babinsa menyampaikan, kepada Masyarakat desa simpang datuk agar menjaga kebersihan   di seputaran lingkungan masing masing, karena pada saat ini musim penghujan perhatikan air yang tergenang di seputaran rumah harus di bersihkan agar terhindar dari penyakit Demam berdarah.

BACA JUGA  Babinsa ingatkan warga binaan untuk tetap menjaga keamanan desa

Dalam kesempatan ini juga Babinsa menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di desa, Selain itu juga agar kita semua menjaga dan meningkatkan kesehatan diri pribadi serta keluarga yang mana saat ini kita dihadapkan dengan situasi cuaca yang ekstrim yang bisa menyebabkan tubuh kita rentan terkena demam dan flu.

BACA JUGA  Babinsa Turun Langsung Kesawah Dampingi Petani Mengecek Pertumbuhan Tanaman Padi.

Di samping itu juga Babinsa selalu menekankan kepada masyarakat untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan jangan terprovokasi dengan pemberitaan dan masalah yg dapat menimbulkan perpecahan antara warga yang belum jelas kebenarannya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran Padi di Desa Binaan

BERITA

Pasi Intel Kodim Tanjab Ikuti Rapat Pembahasan Persiapan HUT ke-76 Kemerdekaan RI Dan Peringatan HUT ke-56 Tanjab Barat Tahun 2021.

BERITA

Babinsa Dampingi Peninjauan Tanaman Jagung di Desa Binaan

BERITA

Babinsa Sosialisasi Pencegahan Karhutla Kepada Warga

BERITA

Sosialisasi Kepada Warga Binaan, Babinsa : Upaya Cegah Karhutla.

BERITA

Memanfaatkan Lahan Kosong yang Berada di SK 8 untuk Mengantisipasi Adanya Kekurangan Pangan dan Mencukupi Kebutuhan Pangan yang dirasakan oleh Warga Kel. Bandar Jaya Kec.Rantau rasau

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Patroli Karhutla