Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 14 Februari 2021 - 12:42 WIB

Jaga kerukunan, babinsa komsos dengan Tokoh agama, adat, dan masyarakat kampung nelayan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Juli darsa melaksanakan kegiatan Komsos dengan Toga,Tomas,dan Todat  Kel.Kampung Nelayan Kec.Tungkal ilir Kab.Tanjab Barat. Minggu(14/02/2021).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Pabung Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi FKUB Kab. Tanjab Timur.

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan Babinsa juga tidak lupa menyampaikan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker dan ikuti protokol kesehatan untuk memutus dan mencegah Wabah virus Covid 19.

BACA JUGA  Eratkan Silaturahmi, Serda Firman Salasa Komsos Dengan Warga Binaan.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalah pahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di kampung nelayan, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI.

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Desa Suak Labu Ajak Warga Binaan Lakukan Patroli Karhutla.

Berita Koramil

Ramil 419-02/Tungkal Ulu Siap mengawal Pilkades Damai 2019

BERITA

Babinsa Desa Mekar Jati Bantu Warga Binaan Panen Padi.

Berita Koramil

Babinsa Lambur 1 Sertu Ajran Lubis Membantu Menjemur Padi Milik Petani Yang Baru Dipanen.

BERITA

Sertu Saharudin Laksanakan Pendampingan Pengecekan Tanaman Jagung

BERITA

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Hadiri Rakoor Kepengurusan Kampung Pancasila.

BERITA

Pabung 0419/Tanjab : Paham Radikalisme Dapat Merusak Keutuhan NKRI.

BERITA

Dampingi Warga Binaan, Babinsa Mengecek Pertumbuhan Tanaman Jagung.