Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Dandim 0419/Tanjab hadiri kegiatan Hari Air Sedunia ke-XXIX

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P beserta jajaran Koramil 419-02/Tungkal Ulu Menghadiri Peringatan Hari Air Sedunia ke XXIX di desa Suban Kec. Batang Asam Kab. Tanjung Jabung Barat.Senin(5/4/21)

Selain Dandim hadir PLT.Gubernur Hari Nurcahya Murni, Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Zulkifli.S. I. P. MM. Kapolda Jambi Irjen A.Rahmad Wibowo S. I. K. Bupati Drs. H. Anwar Sadat. M. Ag. Ketua DPRD Prop.Jambi. Kapolres Tanjabar AKBP Guntur Saputro S.IP, Ketua DPRD Kab Tanjab Barat, Kepala OPD PUPR Prop Jambi. Seluruh Kepala OPD Kab.Tanjabar. Camat Batang Asam Dian Paripurna S.S.TP. Danramil 419-02/Ulu Kapten Inf Taufik. Kapolsek Ulu Iptu Dasep. Seluruh Kepala Desa se Kec. Batang Asam.

BACA JUGA  Personel Koramil 01/Muara Sabak dan Masyarakat Panjatkan Do’a Untuk Minta Hujan Turun.

Dalam Sambutanya PLT.Gubernur Jambi Hari Nurcahya Murni, menyampaikan, terimakasih atas kesiapan acara Peringatan Hari Air Sedunia ini kepada Pemda Kabupaten Tanjung Jabung Barat baik Bupati, Camat dan Kades Suban dan juga Kepala OPD PUPR Prop. Jambi.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Ajak Masyarakat Beradaptasi dengan Kebiasaan Baru dengan Gunankan Masker di Setiap Keluar Rumah

“Air merupakan sumber kehidupan bagi kita umat manusia dan tumbuhan-tumbuhan dan alam sekitarnya, Untuk itu mari kita sama-sama menjaga kelestarian hutan,air sekitarnya guna untuk menunjang kebutuhan hidup kita yang mana kita sadari secara global Air merupakan faktor paling utama dalam tubuh manusia dan alam sekitarnya” Ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan penanaman pohon, Sebagai simbolis penutup kegiatan( Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Anggota DPRD Provinsi Jambi Bersama Keluarga Besar Koramil 419-04/Nipah Panjang Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/NP Hadiri Acara Pelantikan Anggota BPD Se-Kecamatan Nipah Panjang.

BERITA

Melalui Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Jaga Persatuan Dan Kesatuan.

Berita Koramil

Babinsa Sri Agung Ramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Acara Penutupan Turnamen Sepak Bola Camat CUP 2019.

BERITA

Makodim 0419/Tanjab Potong Hewan Kurban Dalam Rangka Perayaan Idul Adha 1440 H/2019 M.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01 Memberikan Motivasi Kepada Kelompok Tani agar Lebih Giat Lagi

BERITA

Pasca Panen, Babinsa Bantu Kelompok Tani Lakukan Perontokan Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Lakukan Pengecekan Padi Yang Siap Untuk Dipanen.