Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Rabu, 20 Maret 2019 - 06:49 WIB

Wakili Danramil, Babinsa Koptu Teguh Santoso Hadiri Rapat Pleno Terbuka.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bertempat di Aula Kantor Camat Nipah Panjang, Danramil 419-04/Nipah Panjang yang diwakili Babinsa Koptu Teguh Santoso menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penyusunan dan Rekapitulasi Daftar Pemilih Tambahan (DPTb) tahap kedua Kecamatan Nipah Panjang Dalam Pemilu 2019. Selasa (19/3/2019).

Rapat Pleno Terbuka ini dihadiri oleh Ketua PPK Kec. Nipah Bujang Amin, Ketua Panwas Kec. Nipah M. Awaludin, anggota PPK Kec. Nipah Panjang, anggota Panwas Kec. Nipah Panjang, Babinsa Kopda Aguswandi, Ketua PPS serta anggota seKec. Nipah Panjang.

BACA JUGA  Kasdim 0419/Tanjab Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022

Pada kesempatan tersebut, Ketua PPK Kec. Nipah Panjang Bujang Amin memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada peserta atas kehadirannya sehingga rapat berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Ketua PPK juga menyampaikan bahwa Daftar Pemilih Tetap Tambahan ke dua ini menjadi acuan data pemilih pada saat pelaksanaan pemilu tgl 17 April 2019 nanti.

“Untuk Daftar Pemilih Tetap pada saat pemilihan/pencoblosan hanya membawa undangan, berbeda dengan DPK (Daftar Pemilih Khusus), harus membawa surat keterangan domisili /KTP sesuai dengan tempat tinggal.” Jelasnya.

BACA JUGA  Dihari Libur Babinsa Serma Badrul Pererat Jalinan Silaturahmi Dengan Warga.

Pada kesempatan Rapat Pleno ini seluruh PPS Kelurahan/Desa telah melaporkan kepada Ketua PPK Kecamatan tengang perubahan data DPTb nya di Kelurahan/Desa masing masing.

Laporan Ketua PPS Kelurahan/Desa dalam Kecamatan Nipah Panjang tentang DPTb untuk Pemilu 2019 yang akan datang telah disempurnakan dan dimutakhirkan sehingga diharapkan tidak ada lagi perubahan data akibat penambahan dan pengurangan Daftar Pemilih Tetap (DPT). (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Binaan Meninjau Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Labuhan Pering Kunjungi SDN 109 Bertemu Para Guru.

Berita Koramil

Babinsa bersama Kelompok Tani Melaksanakan Pendampingan Panen Tanaman Padi

BERITA

Lakukan Pengecekan Embung, Babinsa Catur Rahayu : Upaya Antisipasi Karhutla.

BERITA

Bentuk Hubungan Harmonis Bersama Warga Binaan Babinsa 03 Berbincang sambil Bertukar Pikiran

Artikel

Kehadiran Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Menyemarakkan Pelantikan PTPS di Kecamatan Muara Sabak Timur

BERITA

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Bantu Petani Bersihkan Lahan Tanam.

Berita Koramil

Babinsa Serma Hendri Agustoni Raja Hadiri Rapat Koordinasi Perangkat Desa.