Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Selasa, 6 April 2021 - 11:40 WIB

Pererat kebersamaan, Babinsa komsos dengan warga binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Serma Farizal melaksanakan kegiatan Komsos dengan Masyarakat Kel Mendahara Ilir kec.mendahara Kab. Tanjung Jabung Timur. Selasa (6/4/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Lagan Ulu Bantu Warga Binaan Giling Padi

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Babinsa juga menghimbau kepada masyarakat desa jangan membuka lahan dengan cara membakar, karena dapat merugikan kita,Karena saat ini sedang Musim Kemarau.

BACA JUGA  Babinsa koramil 419-03 Tungkal Ilir komsos dengan warga binaan.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara kita, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Ngopi Bareng Warga Binaan, Babinsa Teluk Nilau Lakukan Komunikasi Sosial.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Bantu Petani Penanaman Jagung Seluas 2 Ha.

Berita Koramil

Hari Libur, Babinsa Tetap Curahkan Tenaganya di Lahan Sawah Petani.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Lakukan Pendampingan Terhadap Petani Dalam Mengolah Lahan Jagung.

BERITA

Bersama Warga Binaan, Babinsa Cek Tanaman Padi Di Wilayah.

BERITA

Babinsa Bantu Penanaman Bibit Padi Di Wilayah Binaan

Berita Koramil

Babinsa Serka Maulana Ali Monitoring Pertumbuhan Padi Berumur 25 Hari.

Berita Koramil

Babinsa Pandan Sejahtera Bersama Petani Cek Pertumbuhan Jagung.