Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Rabu, 26 Mei 2021 - 12:28 WIB

Saat Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Binaan Patuhi Protkes Dalam Beraktivitas.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Rijal Fikri melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat Pematang Buluh Desa Kec. Betara Kab.Tanjab Barat, Rabu (26/5/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi babinsa dengan Masyarakat guna mempererat hubungan kekeluargaan dengan Perangkat Desa dan Warga atau Masyarakat binaan agar terciptanya suasana yang nyaman dan sejuk sehingga memperlancar tugas Babinsa dilapangan.

BACA JUGA  Wujud Kepedulian Bidang Kesehatan, Babinsa Laksanakan Pendampingan Percepatan Penurunan Stunting.

Dalam kesempatan ini Babinsa menyampaikan kepada Masyarakat Desa Pematang Buluh Desa mengikuti aturan serta anjuran dari Pemerintah Dengan menerapkan Protokol Kesehatan dalam beraktivitas sehari-hari semenjak merebaknya penularan Covid 19 karena mencegah lebih baik dari pada mengobati,apa lagi obat nya belum ditemukan sampai sekarang. (Pen tjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

Berita Koramil

Babinsa Pandan Makmur Lakukan Pengamanan Surat Suara Hasil Pemunguran Suara.

Berita Koramil

Batiopsbungdim Tanjab Rapat Paripurna DPRD Kab. Tanjab Timur.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Sinergitas Bersama Bhabinkamtibmas Melaksanakan Pengamanan Acara Haul Syeh Abdul Qodir Jaelani, Syeh Muhammad Nawawi Berjan dan Syeh Muhammad Ali bin Abdul Wahab.

BERITA

Waspada Karhutla, Babinsa Dan Warga Binaan Patroli Wilayah

Artikel

Dekat Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-03/TI Laksanakan Komsos.

BERITA

Selaku Irup di SMP N 8 Tanjab Barat, Ini Pesan Babinsa Kepada Pelajar.

BERITA

Guna memutus rantai penyebaran covid-19, Tim satgas lakukan pengecekan penumpang kapal