Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Rabu, 26 Mei 2021 - 23:42 WIB

Sambangi Swalayan, Babinsa Himbau Masyarakat Tegakkan Protkes.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Kodim 0419/Tanjab bersama mensosialisasikan 5M dan penegakan disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 bertempat di Toko dan Swalayan Jln Budiman Kec. Tebing Tinggi Kabupaten Tanjab Barat. Rabu (26/05/2021)

Danramil 02/Tungkal Ulu Kapten Inf Ahmad Taufik Mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi 5M dan penegakan disiplin protokol kesehatan ini di laksanakan secara rutin oleh Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu  dan dilakukan secara humanis kepada masyarakat .

BACA JUGA  Dampingi Warga, Babinsa Tinjau Tanaman Jagung.

Serta memberikan himbauan dan edukasi kepada seluruh masyarakat agar ikut serta memutus penyebaran Covid-19 dengan mematuhi kebijakan pemerintah dan mengikuti tatanan adaptasi kebiasaan baru dengan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Lakukan Seleksi Calon Paskibra Tingkat Kecamatan.

“Pelaksanaan sosialisasi dan pendisiplinan masyarakat menggunakan masker yang kita lakukan ini dengan menggunakan cara-cara yang sopan dan santun kepada masyarakat.” Jelasnya

“Ia berharap kepada masyarakat khususnya warga masyarakat kecamatan Tebing Tinggi agar selalu mematuhi himbauan pemerintah dengan menerapkan 5M untuk memutus penyebaran Covid-19”. Tutup Danramil. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Lakukan Pendampingan Terhadap Petani Dalam Mengolah Lahan Jagung.

BERITA

Kopda Welly Ersan Dampingi Warga Binaan Lakukan Peninjauan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Maulid Nabi Ditengah Pandemi, Babinsa Himbau Masyarakat Tetap Disiplin Gunakan Masker.

BERITA

“Asa di Ujung Jabung di Masa Pandemi”, Raih Juara 1 Kategori Wartawan Media Elektronik dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD 108 Wilayah Kodim 0419/Tanjab

BERITA

Babinsa Bantu Petani Menyiapkan Lahan Tanam

BERITA

Babinsa Dampingi Warga Meninjau Pertumbuhan Padi

BERITA

Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama Personel Kodim Tanjab Maksimalkan Persiapan Sarana Dan Prasarana.

BERITA

Pererat Silahturahmi, Dandim 0419/Tanjab Hadiri Friendly Match Tenis Lapangan antara SKK Migas Sumbagsel, K3S dan Forkopimda.