Babinsa Menghadiri Penutupan MTQ Tingkat Desa di Tanjung Tayas Babinsa Kelurahan Muara Sabak Ilir Menghadiri Pelantikan Pengurus MUI Kecamatan Muara Sabak Timur Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) di Desa Sungai Paur Pasi Teritorial Kodim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi TPPA dan Rembuk Stunting di Tanjab Barat Babinsa dan Warga Temukan Korban Tenggelam di Sungai Pengabuan Kel. Pelabuhan Dagang

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Sabak

Sabtu, 28 November 2020 - 11:19 WIB

Cegah Covid-19, Babinsa Koramil Muara Sabak Bersama Tim Gugus Tugas Periksa Masyarakat yang Melintas.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bersama TNI, Polri, Pol PP, Dinas Kesehatan, Dishub, dan BPBD Kecamatan Geragai tetap berkomitmen mencegah penyebaran Virus Covid-19. di wilayah yang menjadi perhatian khusus bagi Satgas Terpadu kali ini.

Hal tersebut tampak dalam keseriusan dan semangat para personil Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Di Desa Rantau Karya Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjab Timur, Jum’at (27/11/2020) malam.

“Kami akan terus bersinergi dan berkolaborasi dalam upaya cegah tangkal masuknya Virus Corona ke wilayah Tanjab Timur, kami tetap semangat dalam menjaga Posko Covid-19”, ujar Danramil Muara Sabak, Kapten Inf A. Taufik Alhidayah saat di konfirmasi Pendim 0419/Tanjab melalui pesan WhatsApp.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Serma Dobri Inoki Rajagukguk melaksanakan Pendampingan dan Monitoring pada Pembagian BLT-DD

Selain itu tidak hanya pemeriksaan warga yang tidak pakai masker saja, kami pun melaksanakan penyemprotan disinfektan, melakukan pengecekan suhu tubu dan apabila ditemukan orang dengan gejala demam/batuk maka dilaksanakan protokol penanganan covid 19 oleh Tim dan selanjutnya dibawa ke puskesmas/RS terdekat,” ujarnya.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 01/Muara Sabak Sholat Jum'at Keliling Bersama Unsur Pimpinan Kecamatan Kuala Jambi.

“Harapannya, dengan adanya pos jaga dari berbagai elemen ini bisa menciptakan rasa aman dan terlindungi bagi masyarakat terutama yang tinggal di Wilayah Tanjab Timur, sehingga tidak timbul rasa cemas maupun khawatir akan wabah ini. Dengan mematuhi protap isolasi mandiri sudah membantu Pemerintah melawan Corona.”, pungkasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bersama Warga Binaan Terus Giatkan Patroli Karhutla

BERITA

Pasiops Kodim Tanjab Hadiri Pengukuhan 35 Paskibraka Kabupaten Tanjab Barat.

BERITA

Pimpin Upacara Bendera Bulanan, Dandim 0419/Tanjab Bacakan Amanat Panglima Kodam II Sriwijaya.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Dualap Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Babinsa Dusun Kebun Bantu Warga Binaan Mengolah Lahan.

Berita Koramil

Sebagai Babinsa, Serda Kusmanto Lakukan Giat Binter Dengan Metode Komsos.

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ulu Hadiri Sosialisasi Tentang Pemilu.

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara sabak Serda Bambang Kuswoyo Membantu Petani di Desa Binaan dalam Rangka Penjemuran Padi Hasil Panen