Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / Artikel / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Senin, 12 Februari 2024 - 19:19 WIB

Bupati Tanjung Jabung Barat Dukung Penanggulangan Banjir di Kelurahan Dusun Kebun Kecamatan Batang Asam

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs KH Anwar Sadat M.Ag, bersama sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat, menghadiri kegiatan Petrochina Peduli di Kecamatan Batang Asam. Kegiatan ini, yang diwakili oleh Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin melalui Danpos Batang Asam Serma Dobri Inoki Rajagukguk, bertujuan memberikan bantuan penanggulangan bencana banjir kepada warga di sekitar Kecamatan Batang Asam. Senin (12/2/24)

Acara dimulai pukul 13.30 di Aula Kantor Kecamatan Batang Asam. Hadir dalam kegiatan ini Bupati Anwar Sadat, Field Manager PetroChina International Jabung Ltd Bapak Rudy Hermawan, Camat Batang Asam Bapak Junaidi, MH, Danramil 419-02 Kapten Inf Boimin yang diwakili Danpos Batang Asam Serma Dobri Inoki Rajagukguk, Kapolsek Tungkal Ulu AKP Ivan, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, para Kades sekecamatan Batang Asam, dan perwakilan warga dari desa-desa sekitar.

BACA JUGA  Babinsa Serma Muhadi Hadiri Rakoord Kepala Desa dan Lurah Se-Kec. Renah Mendaluh.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan dan pembacaan doa. Bapak Camat Batang Asam memberikan sambutan, diikuti dengan pemberian simbolis bantuan dari pihak PetroChina kepada Bupati Anwar Sadat. Bupati menyampaikan sambutan dan melakukan penyerahan bantuan kepada warga desa sekecamatan Batang Asam.

Jumlah warga yang mendapat bantuan kebutuhan pokok sebanyak 229 KK, dengan rincian 85 KK dari Kelurahan Dusun Kebun, 95 KK dari Desa Tanjung Bojo, 8 KK dari Desa Sungai Badar, dan 41 KK dari Desa Suban.

BACA JUGA  Komsos Bersama Warga Binaan, Babinsa : Tingkatkan Silaturahmi.

Bantuan tersebut terdiri dari 229 karung beras, 229 pouch minyak goreng 2 Ltr, 458 kaleng sarden, 458 Kg gula pasir, dan 2.290 bungkus mie instan. Jumlah kotak kebutuhan pokok yang disalurkan sebanyak 229 kotak.

Dengan kehadiran dan dukungan dari berbagai pihak, kegiatan ini menjadi wujud sinergi antara pemerintah, perusahaan, dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan dampak bencana banjir di wilayah Kecamatan Batang Asam. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Danramil 04/Nipah Panjang Hadiri Acara Tabligh Akbar Memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI Ke-74.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 04/Nipah Panjang Membangkitkan Semangat Gotong Royong Bersama Masyarakat.

BERITA

Selaku Irup di SMP N 8 Tanjab Barat, Ini Pesan Babinsa Kepada Pelajar.

BERITA

Babinsa Desa Pematang Lumut Ikuti Rakoor Percepatan Vaksinasi Di Wilayah.

BERITA

Babinsa Membantu Warga Binaan Menjemur Padi

BERITA

Antisipasi karhutla, Babinsa koramil 02/Tungkal Ulu ajak masyarakat patroli karhutla

BERITA

Sambangi Warga, Babinsa Pererat Silaturahmi Di Desa Binaan.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa Bersama Warga Binaan Lakukan Patroli Wilayah.