Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Peduli Lingkungan, Personil Kodim 0419/Tanjab Bersihkan Lakukan Pembersihan Lingkungan Asrama Makodim.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab menggelar kegiatan Karya Bhakti Jumat Bersih yang dilaksanakan di Asrama Kodim 0419/Tanjab, Jln Ki Hajar Dewantara, Kec.Tungkal Ilir, Kab.Tanjung Jabung Barat, Jum’at (16/7/2021).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggota Kodim 0419/Tanjab ialah melakukan pembersihan lingkungan Asrama, Kolam, dan selokan di tepi jalan.

BACA JUGA  Anggota DPRD Provinsi Jambi Bersama Keluarga Besar Koramil 419-04/Nipah Panjang Beri Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran.

Pasi Ter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan, selaku koordinator kegiatan, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah wujud kepedulian Kodim kepada lingkungan di sekitar tempat tinggal keluarga TNI yaitu Asrama Militer.

BACA JUGA  "Asa di Ujung Jabung di Masa Pandemi", Raih Juara 1 Kategori Wartawan Media Elektronik dalam Lomba Karya Jurnalistik TMMD 108 Wilayah Kodim 0419/Tanjab

“Terima kasih kepada para anggota yang ikut turun langsung membantu dan menjaga kebersihan lingkungan, sehingga tetap terjaganya lingkungan yang bersih dan sehat,” Tutupnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Tungkal Ilir Pererat Hubungan Silaturahmi Yang Baik Dengan Warga Desa Binaan.

Berita Koramil

Danramil Muara Sabak Beserta Anggota Melaksanakan Takziah Ke Rumah Duka Istri dari Ketua Veteran Kab. Tanjab Timur.

Berita Koramil

Babinsa Kec. Rantau Rasau Hadiri Musyawarah Rencana Pembangunan Tingkat Kecamatan.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Bibit Padi.

Berita Koramil

Tabligh Akbar Sambut Bulan Suci Ramadhan 1440 H dan HUT Desa Badang Sepakat Dihadiri Babinsa.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Terjun Langsung Kesawah Bantu Petani Tanam Padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Penjemuran Padi Pasca Panen

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Berbagi Sembako Bantu Warga Terdampak COVID-19.