Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 23 September 2021 - 19:55 WIB

Dandim 0419/Tanjab Tinjau Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi DPRD Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim (Dandim) 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi yang digelar oleh DPRD Tanjab Barat dengan tema “Wujudkan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi COVID-19 bertempat di gedung DPRD tanjung jabung barat, Kamis (23/9/2021).

Turut hadir dalam peninjauan ini Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah, Pasi Intel Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Boimin, Wakil Ketua DPRD M. Siafril Simamora S.H.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pendampingan Penjemuran Hasil Panen Padi Di Desa Binaan

Ketua DPR H. Abdullah mengatakan Dalam rangka mendukung program pemerintah DPRD melaksanakan Vaksinasi massal COVID-19 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Tanjabbar serta berkoordinasi bersama Kodim 0419/Tanjab & Polres Tanjab barat untuk mempercepat masyarakat Tanjabbar di vaksin sekaligus dalam rangka menghadapi MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA  Kodim 0419/Tanjab Gelar “Garuda Putih Peduli Sesamo”.

Sementara itu, Dandim 0419/Tanjab mengapresiasi serbuan vaksinasi yang digelar oleh DPRD tanjab barat ini, hal ini adalah upaya kita bersama guna membantu pemerintah dalam hal mempercepat program vaksinasi dan memutus rantai penyebaran covid-19. (pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Wujud Rasa Syukur, Kodim 0419/Tanjab Gelar Syukuran dan Do’a Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI AD

BERITA

Babinsa Koramil Nipah Panjang Lakukan Patroli Karhutla Di Wilayah Binaan.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Menghadiri Apel Besar Deklarasi Kabupaten Bersih Dari Narkoba (BERSINAR) di Kab.Tanjab Barat Tahun 2023.

BERITA

Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat Binaan.

BERITA

Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Melaksanakan Pengecekan Brigade Alsintan di Desa Simpah Datuk Kec. Nipah Panjang

BERITA

Babinsa Desa Intan Jaya Dampingi Pemdes Salurkan BLT.

BERITA

Kuatkan Rasa Persaudaraan, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Cegah hama, Babinsa dan petani kawal penuh pertumbuhan tanaman padi