Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 1 Oktober 2021 - 14:07 WIB

Pabung Kodim 0419/Tanjab Tinjau Serbuan Vaksinasi TNI

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae bersama Camat Sabak Barat Arie Julian Saputra dan Kapolsek IPDA, Chandra Adinata SH, meninjau Vaksinasi TNI, terkait penanganan Covid 19.

Pabung Kodim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi dan meminta kepada petugas penyelenggara agar kegiatan vaksinasi tetap mengkedepankan protokol kesehatan saat melayani masyarakat penerima vaksin.

BACA JUGA  Babinsa Desa Sungai Rambai Bantu Warga Binaan Panen Padi.

“Usahakan jangan sampai terjadi kerumunan atau penumpukan. Jangan sungkan minta pendamping dari TNI Polri untuk mengatur teknisnya ini,” ujarnya.

Camat Sabak Barat Arie Julian Saputra menambahkan para penerima vaksin, harus mentaati prosedur dan arahan dari para petugas, agar skema pelaksanaan vaksin berjalan tertib sesuai yang direncanakan.

“Saya berharap dengan adanya vaksin ini bisa menekan angka penularan Covid-19, dan ini merupakan salah satu cara untuk mencegah penularan Covid-19,” tuturnya.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pendampingan Penyaluran BLT DD

” Setelah divaksin, saya harapkan bapak dan ibu jangan kendor dan lengah menerapkan Protkes. Justru sebaliknya, harus lebih meningkat, karena dengan dibarengi Protkes, Protec diri dari virus corana akan lebih optimal lagi”,jelasnya.(T111k/pntjb) .

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Patroli Karhutla Bersama Warga Desa.

BERITA

Batiterbung Kodim Tanjab Hadiri Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Operasi Ketupat Tahun 2019.

BERITA

Babinsa koramil 02/Tungkal Ulu dampingi petani Tinjau tanaman padi.

BERITA

Cegah Karhutla, Sertu Jenopli Ajak Warga Desa Patroli Karhutla.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Laksanakan Peletakan Batu Bata Pertama Karya bakti Pembangunan Musholla Di MAN 2 Kuala Tungkal.

BERITA

64 KK Menerima BLT-DD Tahap ke-2 yang didampingi Sertu Arafik Rizal Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak pada saat Pembagian

BERITA

Babinsa Desa Sungai Sayang Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

BERITA

Dukung Hanpangan Di Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Petani Mengecek Tanaman Padi.