Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil

Jumat, 5 November 2021 - 20:14 WIB

Babinsa Desa Pematang Lumut Ikuti Rakoor Percepatan Vaksinasi Di Wilayah.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Peltu D. Purba Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir mengikuti rapat koordinasi tentang Percepatan Vaksinasi bertempat di desa pematang lumut, kec.betara kab.tanjung jabung barat, Jum’at (5/11/2021).

Dalam Rangka Penanggulangan Penyebaran Covid 19 khususnya di Wilayah Kecamatan Betara salah satunya meningkatkan Percepatan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 khusunya Di Wilayah Desa Pematang Lumut.

BACA JUGA  Melalui Komsos, Babinsa Koramil Tungkal Ilir Serma Badrul Ajak Masyarakat Tetap Selalu Patuhi Protokol Kesehatan

Adapun hasil rapat koordinasi ini menegaskan kepada para Kadus dan para ketua RT untuk kembali menghimbau dan melakukan Pendataan kepada masyarakat bahwa pentingnya Vaksinasi secara door tu door maupun menempel pamplet/spanduk di tempat masyarakat berkumpul / poskamling.

Jumlah Data peserta Vaksinasi oleh masing-masing Ketua RT dan Para Kadus Desa Pematang Lumut dikumpulkan pada hari Rabu tanggal 10 November 2021 untuk mengetahui jumlah real peserta Vaksinasi dengan sasaran lansia, masyarakat umum, dan anak usia 12 tahun keatas.

BACA JUGA  Babinsa Desa Kota Harapan Dampingi Warga Jemur Padi.

Akan dilakukan Rapat kembali dalam mempersiapkan Pelaksanaan Vaksin dan melengkapi Sarana Prasarana direncanakan pelaksanaan vaksinasi ini pada tanggal 15 November 2021. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 4 Selalu Memastikan Kondisi Dua Unit Brigade Alsintan di Simpang Datuk Masih Layak digunakan

BERITA

Keakraban Babinsa Dan Warga Binaan Melalui Komsos

Artikel

Bersama Damkar, Danpos Batang Asam beserta masyarakat melaksanakan pemadaman bencana Kebakaran rumah warga.

Berita Koramil

Babinsa Muara Sabak Bantu Petani Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Serda Sutrianto Hadiri Rapat Musdes Dalam Penyusunan Pembangunan Desa Ta. 2021

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Wilayah Bersama Warga Binaan Guna Cegah Karhutla.

BERITA

Jelang Hari Pahlawan, Personil Kodim 0419/Tanjab Bersihkan TMP Yudha Satria Pengabuan.

Berita Koramil

Babinsa Tri Mulia Lakukan Monitoring Tanaman Jagung Petani.