Pastikan Kestabilan Harga Pangan Menjelang Idul Adha, BatiOps Pengubung Turut Hadiri GPM Babinsa Bekali Wawasan Kebangsaan Kepada Paskibraka di SMPN 3 Kuala Tungkal Jalin Silaturahmi, Pangdam II/Swj Kunjungi PT. Dexa Medica Palembang Dandim 0419/Tanjab Diwakili Pasi Intel Hadiri Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-52 Tahun 2024 di Tanjab Barat Babinsa Dampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT DD Tahap II) bagi Masyarakat yang Tidak Mampu

Home / BERITA / Kegiatan Dandim

Senin, 11 September 2023 - 13:29 WIB

Dandim 0419/Tanjab Laksanakan Peletakan Batu Bata Pertama Karya bakti Pembangunan Musholla Di MAN 2 Kuala Tungkal.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Karya Bhakti TNI di wilayah Kodim 0419/Tanjab Tahun 2023 dalam kegiatan peletakan Batu bata pertama Pembangunan Musholla MAN 2 Tanjab Barat Oleh Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T SH,.M.Si Di Jl. Beringin Kelurahan Patunas Kec. Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat.Senin.(11/9/23)

Kegiatan dihadiri Danramil 419- 03/Tungkal Ilir Kapten Inf. Adil Tarigan Pasiterdim 0419/Tanjab Kapten Inf. Ahmad Taufik, Kepala sekolah MAN 2 Tanjab Barat Restu Diyanto S.Pd, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tanjab Barat H. A. Rahman Sayuti., S.Ag, MH, Ketua Komite MAN 2 Tanjab Barat H. Murni, Anggota Kodim 0419/Tanjab, Tenaga pengajar/Pendidik MAN 2 Kabupaten Tanjab Barat, Siswa/Siswi MAN 2 Kabupaten Tanjab Barat.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T SH,.M.Si Menyampaikan Dengan pagi hari ini tepatnya tanggal 11 September 2023 Alhamdulillah banyak sekali Rahmat yang diberikan kepada kita termasuk diantaranya kita sempat kita sehat  jadi banyak sekali yang harus kita syukuri.

BACA JUGA  Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Timur Turun Langsung Ke Lokasi Karhutla.

Kalau mushola ini sebagian kecil nikmat yang Allah berikan kepada kita yang lebih harus kita syukuri sehat badan bisa bernafas dan  panjang umur n nikmat yang betul-betul harus kita syukuri setiap saat setiap detik. Sholawat serta salam marilah kita serahkan kepada Nabi Allah Muhammad shallallahu alaihi wasallam  yang berhasil membawa kita dari alam kegelapan menuju ke alam yang terang benderang seperti sekarang ini Juga ilmu pengetahuan seperti yang kita rasakan saat ini.

Sedikit saja yg ingin disampaikan ini adalah salah satu bentuk kerja bakti TNI yang harus dilaksanakan oleh TNI  dan TNI harus ada fungsinya di mana-mana termasuk di lembaga pendidikan di sekolah ini dan harus bisa bermanfaat bagi orang banyak kemudian bisa menjadi solusi di tengah-tengah masyarakat termasuk di lingkungan sekolah ini. Mudah-mudahan masyarakat yang di belakang kita ini juga bisa memanfaatkan inilah salah satu bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat Saya juga sempat ngobrol-ngobrol dengan kepala sekolah sudah berapa tahun ini Pak sekolah ini belum ada mushola kemarin masih di rencanakan akhir tahun  tapi Alhamdulillah sekarang sudah dalam pengerjaan dan InsyaALLAH awal bulan 11 mushola ini sudah bisa di gunakan.

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Penanaman Bibit Jagung di Desa Binaan

Artikel

Senam Sehat Bersama Petugas Pemilu: Membangun Energi dan Solidaritas

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Lahan Padi

Artikel

Babinsa Koramil 419-05/Geragai Menghadiri Kegiatan Rapat Rapat Kootdinasi Pemasangan APK

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Di SD Negeri 18 Kuala Tungkal

BERITA

Babinsa Monitoring Operasi Pasar Gas LPG Murah di Wilayah Binaan

BERITA

Dukung pembangunan, babinsa hadiri musyawarah pembangunan desa.

BERITA

Tiba di Aceh, Kasad dan Ny. Hetty Andika Perkasa Disambut Upacara Adat Peusijuek