Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang / Koramil Sabak

Rabu, 24 November 2021 - 19:18 WIB

Pabung Kodim 0419/Tanjab Ikuti Rakoor dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Kabupaten Tanjab Timur.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Perwira Penghubung (Pabung) kodim 0419/tanjab ikuti Rapat Koordinasi dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten tanjung jabung timur, Rabu (24/11/2021).

Rapat koordinasi ini di Pimpin oleh Bupati ( H.Romi Hariyanto, SE ) dan Kapolres Tanjab Timur ( AKBP Andi.M.IChsan, S.Ik ) bertempat di Aula Mapolres Tanjung Jabung Timur.

Dalam Arahannya Bupati Tanjung Jabung Timur menyampaikan sangat berterimakasih kepada seluruh unsur terkait yang dalam hal ini membantu penanganan covid-19 dan mensukseskan vaksinasi.

BACA JUGA  Lomba Karya Jurnalistik TMMD, Sinergitas Mitra Media dan TNI AD Membangun Negeri.

“Letak geografis kita yang sangat sulit, ini merupakan tantangan kita, maka dari itu mari bersam-sama kita selalu bersinergi, berkerjasama demi kebaikan kita, masyarakat kita, dan Kabupaten kita,” Ujar bupati.

Dengan segala keterbatasan dan kekurangan yang kita miliki, namun Alhamdulillah dengan kekompakan, kita bisa mengadapai pandemi Cocid 19 di Wilayah Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

” Capaian saat ini, berkat kekompakan dan kerjasama kita semua, sekali lagi saya ucapan banyak terimakasih atas pencapaian ini,” Tutup bupati.

BACA JUGA  Babinsa Desa Siau Dan Warga Binaan Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung

Turut hadir dalam rapat koordinasi ini Sekda ( Safril, S.IP ), Staf Ahli Bupati ( Imron, TB ), Seluruh Perwira Polres Tanjabtim, Danramil Muara Sabak ( Kapten Inf Marpaung ), Danramil Nipah Panjang ( Kapten Inf Safri Napitupulu ), Seluruh Camat Se Kab.Tanjabtim, Seluruh Ka. Puskesmas Se Kab.Tanjabtim dan Seluruh Nakes pengurus P.Care. (pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Serma Arafik : Himbau Warga Agar Selalu Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

BERITA

Deteksi Dini Covid-19, Anggota TNI di Wilayah Kabupaten Tanjab Timur Rapid Test Antigen.

Artikel

Danramil 419-05/Geragai kapten Menghadiri Pelatihan Peningkatan kapasitas Satlinmas desa/Kelurahan Lingkup pemerintahan kab Tanjung Jabung Timur

BERITA

Cegah covid-19, Babinsa bersama satgas covid-19 lakukan pengecekan penumpang kapal satria pratama

BERITA

Babinsa Serdang Jaya Komsos Dengan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Se-Kecamatan Nipah Panjang Hadiri Expo dan Hari Jadi SMAN 3 Tanjab Timur Ke-22.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pembukaan Turnamen Bupati Cup Tahun 2022

BERITA

Babinsa dampingi petani pantau pertumbuhan jagung.