Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur Danramil 419-02/Tungkal Ulu Turut Meriahkan perpisahan Keluarga Besar SMK N 4 Tanjab Barat Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 21 Desember 2021 - 13:58 WIB

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Hadiri Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda Teguh Santoso menghadiri Kegiatan Sosialisasi Vaksinasi untuk Anak Usia 6 tahun sampai 11 tahun.

Kegiatan tersebut berlangsung pada Selasa (21/12/2021) bertempat di SDN 83 Desa Sungai Tering Kec. Nipah Panjang Kab. Tanjung Jabung Timur.

Turut hadir dalam Sosialisasi ini Kepala Desa Sungai Tering M Yunus, Kepala Puskesmas Sungai Tering Saliyo Skm, Kepala Sekolah Saliadi S. Pd, Bhabinkamtibmas dan Orang tua murid SD 83 Sungai Tering.

BACA JUGA  Kasdim Mayor Indra Wijaya Hadiri Tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Dalam sambutannya kepala desa sungai tering menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan tempat yang telah di siapkan oleh panitia sosialisasi.

Ia juga menambahkan kepada seluruh orang tua murid yang hadir agar memahami dan mengerti paparan serta penjelasan dari tim kesehatan, sehingga bisa menjelaskan juga kepada anak-anaknya tentang guna dan pentingnya vaksinasi.

BACA JUGA  Babinsa 01/Muara Sabak Membantu Petani Menanam Jagung.

Sementara itu Kepala Puskesmas menyampaikan kepada seluruh orang tua murid tentang pentingnya vaksin untuk anak anak kita, guna mencegah sakit berat dan kematian pada anak yang terinfeksi dan mencegah penularan kepada anggota keluarga yang lain.

Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini guna mempercepat pelaksanaan program vaksinasi covid-19 khususnya anak usia 6 sampai 11 tahun. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Bantu Warga Desa Panen Padi.

BERITA

Waspada Karhutla, Babinsa Dan Warga Lakukan Partoli

BERITA

“скачать Приложение Mostbet Для Android Apk И Ios В One Клик 202

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT RI ke-75 sebagai Inspektur Upacara

Berita Koramil

Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Membantu Petani Membersihkan Gulma Pada Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Kushendra Cek Tanaman Jagung.

BERITA

Babinsa Lakukan Patroli Pencegahan Karhutla

BERITA

Kehadiran Satgas Untuk Membantu Kesulitan Rakyat di Sekelilingnya.