Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Senin, 11 April 2022 - 19:31 WIB

Serbuan Vaksinasi TNI, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Gencarkan Vaksinasi Di Pelabuhan.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Serbuan Vaksinasi TNI terus di gencarkan Koramil 419-03/Tungkal Ilir yang ditujukan kepada masyarakat baik dosis 1,2 dan 3 (booster) yang bertempat di Pelabuhan H.Abbas Kec. Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat, Senin (11/4/22).

Serbuan Vaksinasi ini berkolaborasi dengan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Tungkal Satu dengan sasaran vaksinasi yaitu masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan menggunakan speedboat ataupun perahu.

BACA JUGA  "Tidak ditemukannya Titik Api pada Patroli Cegah Karhutla saat ini Bukan Berarti Semuanya Aman" Tegas Babinsa Ramil 04 Koptu M. Yusuf

Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Boimin mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini sebagai upaya mendukung dan mensukseskan program pemerintah dan meningkatkan herd imunity masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Tungkal Ilir Kembali Himbau Warga Binaan Tentang Karhutla.

“Tak hanya melaksanakan vaksinasi, kita juga terus menghimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menghimbau masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan dan keamanan,” Terang Danramil. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Jaga Hanpangan Wilayah Binaan, Babinsa Dampingi Petani Cek Pertumbuhan Jagung

BERITA

Babinsa Ikuti Sosialisasi Vaksinasi Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun.

Artikel

Rapat Koordinasi Pemantapan Persiapan Pemilu 2024: Sinergi Bersama Menuju Pemilu yang Sukses

Berita Koramil

Babinsa Pembengis Pantau Perkembangan Pertumbuhan Padi.

BERITA

Babinsa Seberang Kota Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Ambulance Air Kab.Tanjab Barat.

BERITA

Babinsa Dampingi Poktan Lakukan Penggilingan Padi

BERITA

Babinsa Dusun Kebun Bantu Warga Binaan Mengolah Lahan.