Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Pra TMMD, Dandim Tinjau Sasaran Lokasi TMMD Ke-113 TA. 2022

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Setelah membuka Pra TMMD Ke-113 Kodim 0419/ Tanjab, Dandim  didampingi oleh Pasi Ter,Danramil dan Kades meninjau lokasi  Titik 0 sasaran TMMD ke 113 peningkatan Jalan dan lokasi pengerjaan perbaikan Gorong-gorong.

Sasaran pelaksanaan TMMD Ke-113 TA 2022 adalah Peningkatan Jalan Penghubung dari Desa Bukit indah menuju Desa Intan Jaya dengan jarak 2.500 Meter.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Padi Diwilayah Binaan

“Pra TMMD sangat penting dilakukan agar kami dapat menghasilkan pekerjaan yang berkualitas, sehingga pencapaian TMMD ini menjadi tepat waktu dan tepat mutu,” Ujar Dandim, Senin (18/4/2022).

Menurutnya, perlu dilakukan pengerjaan awal agar program TMMD ke-113 dapat tercapai sesuai rencana dalam waktu yang relatif singkat dan dengan pertimbangan medan yang cukup sulit.

Selain Peningkatan Jalan Penghubung 2,5 kilometer sasaran fisik lainnya berupa  Rehab Rumah Tak Layak Huni, Pembuatan MCK Umum, Pembuatan Sumur Bor, Pembuatan Bak Sampah, Rehab Pos Kamling, Rehab Lapangan Volly dan Rehab Lapangan Sepak Bola.

BACA JUGA  Mengenenal Lebih Dekat Dengan Warga Binaan, Serma Dobri Inoki Rajagukguk laksankan Komsos

Sementara untuk kegiatan Non Fisik rangkaian TMMD ke-113 ini berupa penyuluhan dari OPD, Instansi Vertikal di Tanjung Jabung Barat serta Pengobatan Massal dan Sunatan Massal.  (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Petani Lakukan Peninjauan Lahan Sawah.

BERITA

Danrem 042/Gapu Pimpin Langsung Tim Ekspedisi Menelusuri Kawasan Rimba SAD.

BERITA

Kunjungi Sekolah Dasar, Ini Penyampaian Anggota Koramil 419-03/Tungkal Ilir Kepada Pelajar.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Membantu Petani Memanen Padi.

BERITA

Jalin Kemanunggalan, Personil Satgas TMMD Ke-113 Hadiri Acara Tasyakuran Warga.

BERITA

Dimasa pandemi, babinsa tetap semangat dampingi petani cek pertumbuhan padi.

BERITA

Eratkan kebersamaan, Babinsa dan bhabinkamtibmas komsos dengan warga binaan

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Lakukan Penyemprotan Hama Padi.