Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau Babinsa Dampingi Penerimaan BLT Ekstrim di Desa Tanjung Bojo Danramil 419-05/Geragai Turut Pimpim Sosialisasi Seismic Survey 3D dan 2D Di Aula Kantor Desa Pandan Makmur

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ilir

Minggu, 24 April 2022 - 13:06 WIB

Santai Dengan Warga Binaan, Babinsa Laksanakan Komsos.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com -Eratkan Silaturahmi, Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Sertu Juli darsa melaksanakan kegiatan Komsos dengan masyarakat di Kel.Kampung Nelayan Kec.Tungkal ilir Kab. Tanjab Barat, Minggu (24/4/2022).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yg baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Parit Culum I Ajak Warga Pantau Situasi Hutan dan Lahan.

Dalam kesempatan tersebut babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan Babinsa juga tidak lupa menyampaikan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tetap pakai masker apabila ada kegiatan vaksin agar jangan takut karena Babinsa sudah selesai menjalaninya dengan hasil sehat.

BACA JUGA  Beri Santunan Anak Yatim, Babinsa Ajak Doa Bersama

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan, pesan Babinsa agar selalu menjaga kekompakan antar sesama masyarakat demi terwujudnya keutuhan NKRI. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Maulid Akbar Dalam Rangka Harlah 1 Abad Nahdatul Ulama

BERITA

Babinsa Pantau Kebakaran Rumah Warga di Suban Batang Asam.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Padi

Berita Koramil

Babinsa Tanjung Senjulang Ajak Warga Binaan Patroli KARHUTLA.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Bibit Padi.

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT

BERITA

Мостбет Скачать Apk На Андроид С Официального Сайта Mostbe

BERITA

Saat Komsos, Babinsa Ingatkan Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan.