Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Penuh Semangat, Satgas Pra TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Lanjutkan Pengerjaan Rumah Milik Bapak Sugeng Penerima RTLH

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113 Kodim 0419/Tanjab dalam pelaksanaan Program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kini masih di lanjutkan dengan pemasangan besi behel rumah milik pak Sugeng di Dusun 1, Desa Bukit Indah Kec. Muara Papalik, Senin (25/4/22).

Anggota Satgas Sertu Sulaiman selaku Babinsa setempat mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, Satgas Pra TMMD yang mengerjakan rumah milik bapak Sugeng saat ini sudah sampai ke titik pemasangan besi behel pondasi rumah.

BACA JUGA  Cegah Karhutla, Babinsa Parit Sidang Lakukan Patroli Wilayah.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan Pra TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat,” ujar Sertu Sulaiman.

Sementara itu terpisah, Pasiter Kodim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan pembangunan RTLH ini akan terus kita optimalkan dalam pengerjaan tentunya TNI bersama masyarakat.

BACA JUGA  Babinsa Catur Rahayu Sosialisasi Karhutla.

Masyarakat terlihat sangat antusias dengan adanya program Pra TMMD ke-113 di wilayah desa mereka walaupun dihadapkan dengan rintangan dibawah terik matahari, Satgas dan masyarakat tak kendor tetap berjibaku untuk percepat kesiapan RTLH ini. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Cegah Terjadinya Karhutla, Babinsa Lakukan Patroli Bersama.

BERITA

Kebersamaan Babinsa Dan Warga Binaan Terjalin Dengan Baik.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Sholat IED 1440 H di Masjid Agung Al-Istiqomah Kuala Tungkal.

BERITA

Pasiter Kodim 0419/Tanjab Hadiri Kegiatan Penutupan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Ke-IV Tanjung Jabung Barat Tahun 2019.

Berita Koramil

Koramil Muara Sabak Melalui Tim Karhutla Terus Lakukan Patroli dan Sosialisasi Karhutla.

BERITA

Danrem 042/Gapu Nikmati Malam Silaturahmi Bersama Aparatur Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Pantau Arus Mudik Lebaran Tahun 2019 di Pos Pengamanan.

BERITA

Silaturahmi Babinsa Anjangsana Dengan Warga Desa.