Babinsa Turut Hadir dalam Konvergensi Lintas Sektoral dan Lintas Program dalam Upaya Percepatan Penurunan Stunting Babinsa Koramil 419-07/Merlung Laksanakan Penyelidikan Keberadaan Gajah Liar di Wilayah Kecamatan Renah Mendaluh Pabungdim 0419/Tanjab Turut Hadir dalam Meriahkan Hari Bakti Adhyaksa Ke-64 Kegiatan Jam Komandan Danramil 419-02/T.Ulu Diisi dengan Pengecekan HP Anggota Guna Mencegah Judi Online Danramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Pengecekan HP Prajurit

Home / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Sabtu, 23 Maret 2019 - 09:18 WIB

Para Babinsa Jajaran Koramil Nipah Panjang Ikuti Apel Gelar Pasukan Kesiapan Pengamanan Pemilu.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Para Babinsa jajaran Koramil 419-04/Nipah Panjang melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan Pemilu yang akan digelar pada bulan April mendatang.

Sebelumnya Polres Tanjab Timur juga telah melaksanakan Apel gelar pasukan ini di halaman Kantor Bupati Tanjab Timur pada hari Jum’at (22/3/2019) lalu.

Sepeti yang terlihat di Kecamatan Nipah Panjang, pada apel kesiapan pengamanan Pemilu ini tampak terlihat Serda Mujani mendampingi Kapolsek Nipah Panjang Iptu Viktor Tamba, Amd memimpin apel yang dilaksanakan di Lapangan Kecamatan Nipah Panjang.

BACA JUGA  Petani Ditemani Babinsa Ramil 02/TU Monitoring Benih Padi Sawah.

Dalam apel ini terlihat Camat Nipah Panjang Kamaruddin, S.STP, MM, Danpos Marinir Diwakili Serda M Agus, Sekcam M. Yani, SE., Babinsa Pelda S.A. Sinurat, Kopda Aguswandi, anggota Polsek Nipah Panjang, Lurah dan Kades se Kecamatan Nipah Panjang serta undangan peserta apel lainnya.

Ditempat lain, tepatnya di Kecamatan Berbak, Serda Sutoyo pun mendampingi Kapolsek Berbak Iptu P. Sagala, SH memimpin apel kesiapan pengamanan pemilu yang dilaksanakan di Lapanagan Kantor Camat Berbak.

Dalam sambutannya, Kapolsek menyampaikan bahwa pelaksanaan apel gabungan ini untuk mengecek kesiapan dalam rangka menjaga keamanan penyelenggaraan pemilu diwilayah Kec. Berbak.

BACA JUGA  Babinsa Ajak Pemuda Mengabdikan Diri Menjadi Prajurit TNI AD.

“Perlunya sinergitas personel Pengaman dari berbagai instansi serta masyarakat guna mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu 2019 ini,” kata Kapolsek.

Kemudian apel kesiapan pengamanan pemilu juga terlihat di Kecamatan Rantau Rasau dan Kecamatan Sadu, dimana Kapolsek Iptu Rahmad. D dan Serma Feri Manurung memimpin pelaksanaan apel di Kecamatan Rantau Rasau serta Iptu Rafizal dan Serka H. Sitorus yang memimpin apel kesiapan pengamanan pemilu di Kecamatan Sadu. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Pedulu Warga Binaan, Babinsa Bantu Petani Menjemur Padi

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Talang Babat Lakukan Patroli Bersama Tim Terpadu.

BERITA

Babinsa Dan Warga Laksanakan Patroli Karhutla

BERITA

Tingkatkan Kesegaran Jasmani, Koramil 419-03/Tungkal Ilir Laksanakan Senam SKJ 88.

BERITA

Babinsa Koramil Muarasabak Pantau dan Kawal Penyuntikan Vaksin Sinovac di Puskesmas Tanjung Solok.

Berita Koramil

Babinsa Teluk Dawan Bersama Poktani Lakukan UPSUS Untuk Mengetahui Kondisi Tanaman Padi.

Berita Koramil

Babinsa Terus Dampingi Petani Demi Mensukseskan Swasembada Pangan.