Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Minggu, 15 Mei 2022 - 13:18 WIB

Keakraban Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Makan Bersama Orang Tua Asuh.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com– Awali pagi hari dengan makan bersama dengan orang tua asuh menjadi momen kebahagian tersendiri bagi prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab sebelum memulai kegiatan fisik yang bertempat di desa sungai Muluk Kec.Muara Papalik, Minggu(15/5/2022).

Hubungan Satgas TMMD dan orang tua asuh penuh keakraban sejak kehadiran prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 Kodim 0419/Tanjab Di Desa Sungai Muluk, Desa Bukit Indah, Desa Sungai Papauh maupun Desa Intan Jaya.

BACA JUGA  Sertu Jenopli Dampingi Warga Binaan Mengecek Pertumbuhan Tanaman Padi.

Selama pelaksanaan TMMD Satgas tinggal dan menginap di rumah warga untuk melaksanakan kegiatan selama 30 hari. Kebersaaman Satgas bersama orang tua asuh diharapkan terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Prada Yalpriandri salah satu anggota Satgas TMMD mengungkapkan,bahwa momen makan bersama dengan orang tua asuh tak ada bedanya saat makan bersama dengan keluarga sendiri.

BACA JUGA  Rumah Warga yang Selesai Dibedah Satgas TMMD Bertambah.

“Saya sangat menikmati keharmonisan dan sikap penuh kehangatan yang di berikan orang tua asuh sangat saya rasakan” Ujarnya.

Sementara itu, Bapak Kasma salah satu orang tua asuh satgas TMMD sangat senang dengan kehadiran Personil TNI yang tinggal di kediamannya dan tidak merasa keberatan sama sekali. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

TNI dan Polri di Wilayah Tanjab Barat Siap Amankan Pilkada 2020.

BERITA

Babinsa Ajak Warga Ciptakan Suasana Kondusif Saat Ramadhan

BERITA

Pererat Silaturahmi Di Desa Binaan, Babinsa Sambangi Warga .

BERITA

Melalui komsos, babinsa ingatkan pemuda agar tidak terjerumus dalam narkoba.

BERITA

Babinsa dan bhabinkamtibmas himbau warga binaan untuk menjaga kerukunan

BERITA

Danramil 01 Muara Sabak Menghadiri Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT POLAIRUD Ke-70

BERITA

Percepat masa tanam, babinsa bantu petani menanam padi.

BERITA

Cegah Karhutla, Babinsa Dan Warga Desa Laksanakan Patroli.