Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Kamis, 26 Mei 2022 - 08:02 WIB

Dorong Pemuda Berolahraga, Satgas TMMD Ke-113 Rehab Lapangan Sepak Bola.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Kondisi sarana olah raga khususnya lapangan sepak bola yang berada di Desa Intan Jaya tidak terawat dan sangat memprihatinkan karena sudah jarang dipakai hingga rusak.

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, S.H., M.Si selaku Dansatgas TMMD Ke-113 menyikapi hal ini dengan menjadikan sasaran tambahan.

Hari ini, Kamis (26/5/2022) anggota satgas melaksanakan perbaikan lapangan sepak bola dengan melaksanakan pembersihan lapangan, meratakan lapangan, memasang jaringan gawang dan membuat Line/Garis Lapangan.

BACA JUGA  Bersama PPL, Babinsa Serma Juhendri Membantu Petani Panen Padi Dengan Alsintan.

Kegiatan tersebut mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Secara spontan warga ikut bekerja bersama dengan TNI guna membuat lapangan bola yang lebih baik dari sebelumnya.

Kepala Desa Intan Jaya, Harianto menyebutkan, lapangan ini dulunya sangat bagus, akan tetapi karena tidak dirawat, maka tumbuh rumput liar yang semakin rimbun, sehingga masyarakat khususnya pemuda bila akan bermain bola kaki sulit mendapatkan tempat karena lapangan yang tidak layak.

BACA JUGA  Babinsa bersama BPBD Patroli dan Sosialisasi Karhutla di Wilayah Kelurahan Talang Babat.

perbaikan lapangan sepak bola juga bertujuan membangkitkan semangat berolahraga bagi masyarakat khususnya pemuda. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Saat Komsos, Babinsa Ajak Masyarakat Untuk Tetap Jaga Persatuan.

BERITA

Lakukan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung, Ini Kata Serda I.S.Silitonga

BERITA

Babinsa Menghadiri Kegiatan Donor Darah Didesa Binaanya.

BERITA

Khawatir Akan Adanya Orang Tanpa Gejala di Desa Sungai Raya Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Serka Maulana Ali Melaksanakan Komsos bersama Masyarakat

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Penyaluran BLT DD

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab, Kapolres dan Bupati Tanjab Timur Tinjau Pos PAM Malam Natal dan Tahun Baru 2020.

BERITA

Koptu M Yusuf Dampingi Warga Binaan Pantau Pertumbuhan Tanaman Jagung