Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Sabtu, 4 Juni 2022 - 16:34 WIB

Satgas TMMD Ke-113 Kodim Tanjab Selesaikan Perehaban Lapangan Voli

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Kegiatan sasaran fisik tambahan TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab pembuatan lapangan bola voli di Rt. 02 Desa Sungai Muluk, Kecamatan Muara Papalik kini sudah memasuki tahap finishing dan telah rampung.

“Hari ini kita telah melaksanakan pengecatan line garis lapangan dan pemasangan tiang net sehingga perehaban lapangan voli ini sudah rampung diselesaikan dengan baik,” ujar Pasiter Kapten Inf Adil Tafigan, Sabtu (4/6/22).

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Komsos Didesa Binaannya.

Sebelumnya Satgas TMMD bersama masyarakat bergotong royong melaksanakan pengecoran lapangan voli tersebut.

Perehaban lapangan voli ini merupakan sasaran fisik tambahan dalam program TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab “Ada tiga lapangan voli yang menjadi sasaran fisik tambahan pada TMMD kali ini, salah satunya di desa sungai muluk ini dan Allhamdulilah ketiganya telah rampung diselesaikan” Ucap Pasiter.

BACA JUGA  Wujud Nyata Di Lapangan, Babinsa Dampingi Petani.

Sementara itu Ikbal (26) salah satu pemuda Desa Sungai Muluk mengatakan merasa bersyukur dan berterimakasih dengan adanya perehaban lapangan voli oleh Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab di desanya.  (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Pembinaan Komsos Cegah Tangkal Radikalisme Dan Sparatisme

BERITA

Usai Masa Panen Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 419-01/Muara Sabak Membantu Petani Desa Binaannya

BERITA

Babinsa Himbau Masyarakat Tetap Terapkan Protokol Kesehatan.

Artikel

Sukses dan Aman, Anggota Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Pengamanan Ketat di Perayaan Natal Oikumene Kab.Tanjab Timur Tahun 2023

BERITA

Tingkatkan Kesegaran Jasmani, Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Lari Pagi.

BERITA

Babinsa kota kandis Dampingi Warga Binaan Menjemur Padi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Bersam Kapolres Tanjab Barat Berikan Support dan Extra Fooding Pada Tenaga Medis dan Warga Jalani Isolasi.

BERITA

Dandim Hadiri Kegiatan Penanda Tanganan Bersama Pemkab Tanjab Barat, Pemkab Tebo, Pemkab Batang Hari, Pemkot Jambi, dan Poltekkes Jambi.