Perkuat Sinergitas, Babinsa Komsos Dengan Aparatur Desa Satgas TMMD Ke-113 Bangun Sumur Bor Untuk Mempermudah Warga Mendapatkan Air Bersih Babinsa Laksanakan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung. Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ajak Warga Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Dampingi Petani Meninjau Pertumbuhan Padi.

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 13 Mei 2022 - 19:53 WIB

Wujud Bhakti TNI, Peresmian Rehab RTLH.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav. Muslim Rahim. T, SH, M. Si Dampingi Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag meresmikan rehab rumah tidak layak huni dalam rangka Karya Bhakti TNI Kodim 0419/Tanjab TA. 2022 yang berlokasi Jl. Sentral Rt. 17 Kel. Kampung Nelayan kec. Tungkal ilir, Jum’at (13/5/22).

Dalam sambutannya Dandim 0419/Tanjab mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kab. Tanjab Barat ,rekan pemda dan masyarakat yang telah memberikan dukungan serta suport.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Binaan Cek Pertumbuhan Tanaman Padi di Wilayah Binaan.

“Kami tidak bisa berbuat banyak dan saya berterima kasih kepada anggota saya yang sudah cukup semangat dan baik untuk bekerja membangun rumah tidak layak huni di masyarakat Kelurahan kampung nelayan” Ujar Dandim.

Sementara itu, Bupati Tanjab Barat mengapresiasi Dandim 0419/Tanjab bersama anggotanya yang telah melaksanakan Karya Bakti di kampung nelayan ini.

BACA JUGA  Babinsa Bersama Warga Patroli Karhutla.

“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan mensupport Manunggal TNI dan pemerintah serta masyarakat untuk berupaya saling bahu-membahu tolong-menolong dan tidak mungkin semuanya bisa diatasi oleh pemerintah karena banyak persoalan yang dihadapi,” Kata Bupati.

Kegiatan peresmian Rehab RTLH ini diserahkan langsung oleh Bupati Tanjab Barat melalui kunci simbolis dan sekaligus penyerahan bantuan sembako kepada masyarakat. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Pantau Pelaksanaan Vaksinasi HJK.

BERITA

Jaga Kesuburan Padi Dari Hama, Babinsa Dampingi Petani Melakukan Penyemprotan Padi.

BERITA

Dandim Tanjab Sambut Kasdam II/Swj Beserta Rombongan di Pemkab. Tanjab Timur Dalam Rangka Rakoord Lintas Sektoral Terkait Penanganan Karhutla.

BERITA

Sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat dalam mencegah karhutla

BERITA

Pagi menyongsong, Babinsa semangat bantu petani menjemur padi

BERITA

Babinsa Dan Warga Desa Binaan Lakukan Pengecekan Tanaman Jagung.

BERITA

Jaga Silaturahmi, Serda Hanasri Komsos Dengan Warga Binaan.

BERITA

Jalin Silaturahmi Yang Baik, Babinsa Komsos Dengan Warga.