Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Selasa, 21 Juni 2022 - 19:55 WIB

Kodim 0419/Tanjab Menggelar Donor Darah.

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Komando Distrik Militer 0419/Tanjab Gelar Baksos Donor Darah dalam rangka memperingati Hari Donor Darah Sedunia 2022.

Kegiatan bakti sosial tersebut bertempat di Aula Makodim 0419/Tanjab, Selasa (21/06/22).

Peserta Donor Darah terdiri dari Personil Kodim 0419/Tanjab, Personil Polres Tanjab Barat, Anggota Persit, Personil BPBD, Personil Sat Pol PP, Personil Damkar, Basarnas, Menwa STAI An-Nadwah, Anggota Pramuka SWK, Personil Pos AL, Personil POM 2-2/II dan Anggota KNPI.

BACA JUGA  Peresmian dan Penyerahan Rumah Dinas oleh Petrochina untuk Kodim 0419/Tanjab: Sinergi TNI dan Korporasi Demi Kesejahteraan Prajurit

Pasiterdim 0419/Tanjab Kapten Inf Adil Tarigan mengatakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah Kodim 0419/Tanjab dalam Rangka Hari Donor Darah Sedunia tahun 2022.

“Kegiatan donor darah ini digelar dalam rangka hari donor darah sedunia, dan merupakan inisiasi dari Komandan kita, guna menambah stok persediaan darah di Tanjab Barat,” ungkapnya.

BACA JUGA  Babinsa Ingatkan Warga Binaan Tetap Patuhi Prokes Saat Lebaran.

Perserta yang mengikuti donor darah ini berjumlah 98 orang, dengan hasil 55 Kantong Darah terdiri dari 22 kantong darah Golongan A, 14 kantong darah Golongan B, 9 kantong darah Golongan AB, 10 kantong darah Golongan O, sedangkan 43 orang tidak bisa mengikuti donor darah. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Sosialisasi Stop Karhutla, Babinsa Ajak Warga Desa Laksanakan Patroli Di Wilayah.

BERITA

Pendampingan Pemantauan Bibit Tanaman Padi di Perasawahan Desa Rawa Medang ole Serma Juhendri Selaku Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

BERITA

Babinsa Himbau Peserta Vaksin Tetap Terapkan Protokol Kesehatan.

BERITA

Kuatkan Hanpangan, Babinsa Bantu Panen Padi.

BERITA

Babinsa koramil 02/Tungkal Ulu dan Babinkamtibmas Laksanakan Komsos dengan Kadus dan warga Desa Rantau Badak.

BERITA

Babinsa Laksanakan Pengecekan Tanaman Padi.

BERITA

Jaga Ketahanan Pangan, Babinsa Dampingi Petani Desa Binaan.

BERITA

Eratkan Kebersamaan, Satgas TMMD 108 Kodim Tanjab Gelar Turnamen Sepakbola.