Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 19 Agustus 2022 - 13:07 WIB

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Ponpes Abshah Bersholawat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo SH., M.Si menghadiri acara Pondok Pesantren Al-Baqiattus Shalihat Bersalawat Tahun 2022.

Kegiatan Pondok Pesantren Al-Baqiattus Shalihat Bersalawat digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Ke-57 Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022 bertempat di Ponpes Al-Baqiattus Shalihat Jl. Prof. Dr. Sri Soedewi Kel.Sungai Nibung Kec.Tungkal Ilir Kab.Tanjab Barat, Kamis (18/8/2022) malam.

Dalam sambutannya Bupati Tanjab Barat Drs. Anwar Sadat M.Ag menyampaikan Alhamdulillah  kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT melimpahkan Rahmat Hidayat nya kita dapat melaksanakan kegiatan Absah Bersalawat dalam Memeriahkan Tahun Baru Islam 1444 Hijriyah, Tasyakuran Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Dan Hari jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

BACA JUGA  Babinsa Laksanakan Patroli Dan Sosialisasi karthula.

“Kita patut bersyukur karena sekarang sangat mudah menuntut ilmu pengetahuan, Dulu sangat sulit menuntut ilmu karena Zaman  jajahan Belanda, kita juga patut bersyukur karena Covid Sudah Berkurang Dan mudah-mudahan benar benar hilang Di Kabupaten kita ini” Kata Bupati.

BACA JUGA  Tim Pengawasan Pembinaan Doktrin Mabes AD Kunjungi Kodim 0419/Tanjab.

Kita berkolaborasi karena sejarah santri ada kaitan nya dengan Sejarah hari kemerdekaan Republik Indonesia, Hari santri sangat berkaitan dengan hari kemerdekaan perjuangan Kita ingat Guru kita Hasyim Asy’ari membentuk jiwa Patriot santri- santrinya di zaman perjuangan dulu, Tutup Bupati dalam sambutannya.

Diakhir acara kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan tropi kepada para juara dalam Lomba yang digelar ponpes Al-baqiattus shalihat.

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim Tanjab Hadiri Upacara HUT Bayangkara Ke-73 Tahun 2019 Polres Tanjab Timur.

BERITA

Dekat Dengan Masyarakat, Babinsa Desa Semau Gotong Royong Pengecoran Jalan Menuju Ke Masjid.

BERITA

Dandim Tanjab Hadiri Pisah Sambut kapolres Tanjab Timur.

BERITA

Rapat Penetapan Perda tentang Protokol Kesehatan Covid-19 Kab. Tanjab Barat yang dihadiri Kasdim 0419/Tanjab

BERITA

Panglima TNI dan Tokoh Lintas Agama Ngopi Bareng di KRI Bima Suci.

BERITA

Peduli Wilayah Bebas Kabut Asap, Babinsa Dusun Grohol Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Sambut TMMD Ke-113 Kodim 0419/Tanjab, Warga Desa Bukit Indah Gelar Yasinan Dan Do’a Bersama.

BERITA

Babinsa Desa Lagan Ulu Pantau Pertumbuhan Tanaman Padi.