Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 1 November 2019 - 19:03 WIB

Pangdam II/Sriwijaya Bersama Bupati Tanjab Barat Sholat Jum’at Berjamaah di Masjid Agung Al-Istiqomah Kuala Tungkal.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Ditengah-tengah kegiatan kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Tanjab Barat, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum melaksanakan ibadah sholat Jum’at sebagai wujud ketaatan seorang muslim terhadap perintah Allah SWT.

Bersama dengan Bupati Tanjab Barat DR. Ir. H. Safrial MS, Pangdam II/Sriwijaya dengan khusuk menjalankan ibadah sholat Jumat di Masjid Agung Al-Istiqomah Kota Kuala Tungkal berbaur dengan warga masyarakat setempat, Jumat (1/11/19).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum berpesan kepada jemaah sholat Jum’at agar tetap menjaga kerukunan hidup antar umat beragama dan saling menghormati demi menjaga keutuhan NKRI.

BACA JUGA  Turut Berduka Cita Atas Gugurnya Para Kusuma Bangsa.

Dikatakan oleh Pangdam bahwa kita semua harus hidup saling berdampingan dengan rasa kebersamaan yang tinggi, membentuk kehidupan masyarakat yang rukun dan saling menghormati dalam membina kehidupan sosial bermasyarakat.

Leboh lanjut Pangdam juga menekankan akan pentingnya sinergitas dan kerjasama antar semua pihak. Dirinya berharap kedepannya kerjasama dan sinergitas semua pihak dapat lebih ditingkatkan lagi.

BACA JUGA  Untuk Mengetahui Pertumbuhan Tanaman Padi Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Rutin Melakukan Pengecekan

“Kita harus tetap bersatu dan tidak boleh terpecah-pecah sehingga suasana aman dan kondusif seperti sekarang ini dapat kita jaga,” pungkasnya.

Sejumlah pejabat nampak ikut mendampingi Pangdam dalam kegiatan sholat Jumat tersebut diantaranya Dandim 0419/Tanjab, Asops dan Aster Kasdam II/Swj, Kapendam, para kepala OPD serta pejabat di Pemkab Tanjab Barat. (Pendimtjb).

Share :

Baca Juga

BERITA

Kunjungi Yonif Raider 142/KJ, Ini Pesan Pangdam II Sriwijaya

BERITA

Komsos yang dilakukan Serma Badrul bersama BKTM di Pelabuhan Lasdap Kuala Tungkal

Berita Koramil

Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Timur Turun Langsung Ke Lokasi Karhutla.

BERITA

Bentuk Sinergitas 4 Polsek Dan Sat Pol Airud Polres Tanjab Timur serta Camat beri Ucapan Hut TNI Ke-75 Di Koramil 419-01/Muara Sabak

BERITA

Babinsa Koramil 01/Muara Sabak Menghadiri Musrenbang desa dan RKP tahun 2021.

BERITA

Jalin kebersamaan, Babinsa komsos dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat Dan Tokoh Masyarakat.

BERITA

Masuk Satuan, Prajurit Makodim 0419/Tanjab Teken Fakta Integritas.

BERITA

Bersama Petani, Babinsa Pemusiran Cek Tanaman Jagung.