Pasca perayaan paskah, Babinsa bersama instansi terkait lakukan pengamanan di gereja

Kuala Tungkal, Kodimtanjab.com -Beberapa Gereja di Wilayah kecamatan betara saat ini sedang melaksanakan perayaan hari raya Paskah. Sudah menjadi kewajiban Babinsa sebagai aparat kewilayahan membantu jalannya pengamanan, di wilayah binaannya.

Seperti halnya Jajaran Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir pada hari Sabtu (3/4/21) melaksanakan Pengamanan pasca perayaan Paskah di Rumah ibadah Santo andrras Rt 09 Desa Lubuk terentang  Kec . Betara Kab Tanjab Barat .

BACA JUGA  Serda Pirdaus MelaksanakanPengecekan Pertumbuhan Padi Pada Program Upsus Pajale

Babinsa koramil 03/Tungkal ilir bersama bhabinkamtibmas serta petugas keamanan di gereja, tampak melaksanakan pemantauan dan pengamanan guna memberikan kenyamanan pada jemaat yang belum mengunjungi gereja.

Sementara itu secara terpisah Dandim 0419/Tanjab Letkol Inf Erwan Susanto S.I.P menekankan kepada segenab anggotanya, agar tetap mengutamakan faktor keamanan dalam mengemban tugas di lapangan.

“Saya tekankan kepada para anggota, khususnya Babinsa, agar selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam setiap bangsit yang memicu timbulnya kamtibmas di suatu wilayah, ucapnya.

BACA JUGA  Batiopsbungdim Tanjab Rapat Paripurna DPRD Kab. Tanjab Timur.

Dandim berpesan kepada seluruh warga masyarakat khususnya wilayah binaan kodim 0419/Tanjab, jangan takut beraktivitas dengan adanya teror yang terjadi akhir-akhir ini.

“Besar harapan situasi Kota Palangka Raya yang sudah kondusif ini bisa membuat warga merasa aman dalam menjalankan aktifitas sehari hari” Pungkasnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Ikuti Acara Yasinan dan Syukuran.

BERITA

Tim Pengawasan Pembinaan Doktrin Mabes AD Kunjungi Kodim 0419/Tanjab.

BERITA

Pastikan Perayaan Ibadah Natal Berjalan Aman dan Jalankan Prokes, TNI jajaran Koramil Nipah Panjang Bersama Tripilar Laksanakan Pengamanan.

Berita Koramil

Serda Ade Putra Sebagai Babinsa Membantu Petani Memanen Padi Varietas Inpara 3.

Berita Koramil

Kodim Tanjab Tak Henti-Hentinya Melaksanakan Patroli dan Sosialisasi Karhutla.

BERITA

Kuat bersama rakyat, Babinsa komsos dengan warga binaan

BERITA

Personel Makodim 0419/Tanjab Lakukan Pembersihan Pangkalan.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir Terjun Langsung Ke Sawah Membantu Petani Memanen Padi.