Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA

Jumat, 16 September 2022 - 13:23 WIB

Pererat Hubungan Antar Instansi, Kodim 0419/Tanjab Gelar Pertandingan Persahabatan Bersama Kemenag Tanjab Barat

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Kodim 0419/Tanjab mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan dengan Kemenag Tanjab Barat, bertempat di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, Jum’at Pagi (16/9/2022).

Dalam laga persahabatan tersebut, Tim sepak bola Kodim 0419/Tanjab dipimpin oleh Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae.

Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae mengatakan, bahwa pertandingan ini sebagai wadah silaturahmi antara Kodim 0419/Tanjab Dengan Kemenag Tanjab Barat.

BACA JUGA  Keluarga Besar Koramil 419-01/ Muara Sabak Halal Bihalal Bersama Anggota

Oleh karenanya, Kasdim berharap pertandingan kali ini dapat mempererat kerjasama, persaudaraan, dan silaturrahmi yang selama ini terjalin.

“Pertandingan ini bukan untuk mencari siapa pemenangnya, namun lebih untuk memperkuat sinergitas dan soliditas sekaligus menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh” Ujar Kasdim.

BACA JUGA  Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil Koramil 419-02/Tungkal Ulu bantu petani pengecekan Padi.

Menurutnya pertandingan persahabatan seperti ini direncanakan akan terus dilaksanakan secara rutin, sebagaimana yang telah berlangsung selama ini.

“Selain melakukan Pertandingan melawan Tim Internal di lingkungan Kodim 0419/Tanjab, Kita juga melakukan pertandingan persahabatan dengan Instansi lainnya guna mempererat hubungan antar Instansi,”Pungkasnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Dandim Tanjab Sambut Kasdam II/Swj Beserta Rombongan di Pemkab. Tanjab Timur Dalam Rangka Rakoord Lintas Sektoral Terkait Penanganan Karhutla.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Gelar Litpers yang Menduduki Jabatan Strategis

BERITA

Menuju Pilkada yang Aman dan Damai TNI-Polri dan Aparat Tanjab Barat Laksanakan Apel Deklarasi Pemilu Damai serta Kepatuhan Protokol Kesehatan

BERITA

Jalin rasa kebersamaan, Melalui kosmos babinsa ingatkan warga binaan agar tetap patuhi prokes.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab Prioritaskan TMMD Tahun 2022 di Wilayah Tanjab Barat

BERITA

Sinergitas antara Babinsa Koramil 419-01Muara Sabak, BKTM dan Kades di Setiap Kegiatan di Desa Tidak Terkecuali Penyaluran BLT-DD Tahap 2 ini

BERITA

Pasandi Kodim Tanjab Hadiri Upacara Pengukuhan Paskibraka Tanjab Barat 2021

BERITA

Sinergitas Kodim Tanjab & Polres Tanjab Barat Dalam Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H/2019 M.