Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil

Jumat, 30 September 2022 - 11:34 WIB

Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Gotong Royong Di Kampung Pancasila

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu bersama masyarakat bergotong royong di Kampung Pancasila

Kegiatan gotong royong meliputi pembersihan Lapangan TKD, Pasar, Semak Pinggir Jalan dan pemasangan baleho di Kel Tebing Tinggi Kec .Tebing Tinggi Kab.Tanjab Barat, Jum’at (30/9/22).

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Petani Lakukan Penanaman Padi di Desa Binaan

Gotong Royong bersama ini juga bertujuan untuk membangkitkan Rasa kebersamaan sifat Nasionalisme yang mana di Wilayah Kel. Tebing Tinggi yang beragam Suku dan agama yang Rukun Damai dan Saling Menghargai satu dengan yang lain nya.

Turut mengikuti kegiatan gotong royong ini Lurah Tebing Tinggi Ibu Hikmah Santi SE, Ketua Kampung Pancasila H. Ridwan Bastian, Ketua Karang Taruna Kec.Tebing Tinggi,Perwakilan Pendeta, Ketua Ikatan Minang Saiyo, Perwakilan Dari Suku Melayu, Perwakilan dari Tionghoa, Babinsa Se-Kecamatan Tebing Tinggi, Anggota PPM, Anggota Banser dan warga. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Dan Satgas Karhutla Cek Embung Di wilayah

Berita Koramil

Babinsa Se-Kecamatan Muara Sabak Timur Ikuti Apel Kesiapan PAM Pemilu 2019.

Berita Koramil

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil Nipah Panjang Pantau Pam Posko Gugus Tugas.

BERITA

Казино Мостбет На Реальные Деньги Бонус 25 500 Rub+250fs

BERITA

Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Mini Lokakarya Kecamatan Nipah Panjang.

BERITA

Babinsa Desa Gemuruh Bantu Warga Binaan Membersihkan Lahan Padi.

BERITA

Serda Suwantono dan Warga Lakukan Patroli Cegah Karhutla

BERITA

Puncak Peringatan Hari Juang TNI AD, Kodim 0419/Tanjab Berlangsung Meriah.