Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil

Sabtu, 3 Desember 2022 - 12:14 WIB

Babinsa Gotong Royong di Kampung Pancasila

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Se-kecamatan Tebing Tinggi bersama anggota kampung pancasila dan warga melaksanakan kegiatan gotong royong di Kel.Tebing tinggi Kec. Tebing Tinggi Kab. Tanjab Barat, Jum’at (2/12/22) kemarin.

Sasaran gotong royong ini Melaksanakan Pengecoran dan Penimbunan Jalan yang berlubang di sekitaran jalan lintas WKS km 2.5, jalan ini merupakan akses utama Pelintasan sepanjang 500 m yg merupakan jalan penghubung warga Kec. Tebing Tinggi.

BACA JUGA  Babinsa Serda Eko Susilo Melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan.

Serma Ari Purwanto menyampaikan agar semua lapisan masyarakat dalam kegiatan ini bersama-sama untuk bisa berbuat dan membantu saling bergotong- royong karena merupakan budaya kita yang Harus tetap kita pertahankan.

Selain itu gotong royong ini juga bertujuan meningkatkan silaturahmi TNI dan Masyarakat, masyarakat dengan masyarakat lain.

BACA JUGA  Babinsa Peltu M. Yusuf Eko Anjangsana Ke Rumah Warga Binaan.

Turut hadir dalam gotong royong ini Anggota Polsek Tebing Tinggi, Ketua Kampung Pancasila H.Ridwan Bastian Serta Perangkatnya, Ketua PPM Kasyanto beserta Anggota PPM, Sekretaris Kel Tebing Tinggi Bpj Usman Nasution, Tokoh Masyarakat, tokoh agama, dan warga. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Lambur 1 Buatkan Jamban Sehat Untuk Pak Wajiran.

Berita Koramil

Babinsa Kota Harapan Membantu Petani Menjemur Padi.

Artikel

Sukseskan Panen Para Petani, Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang. Bantu Petani Merawat Padi.

BERITA

Korem 042/Gapu Terima Tim Wasrik Current Audit Itjenad TA. 2019.

BERITA

Актуальное Зеркало Mostbet: Вход И Доступ На Сегодня Новости Пользователей Ставк

Berita Koramil

Dengan Metode Komsos, Babinsa Mekar Jati Akrab Dengan Warga Binaan.

BERITA

Cegah hama, Babinsa dan petani kawal penuh pertumbuhan tanaman padi

BERITA

Babinsa bantu Poktan Binaan Menanam padi.