Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Berita Koramil

Jumat, 23 Desember 2022 - 13:01 WIB

Pererat Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Sertu Ismed Lakukan Anjangsana.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-04/Nipah Panjang Sertu Ismed Siagian mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan anjangsana bertempat di Desa Rantau Rasau Desa Kec. Berbak Kab. Tanjung Jabung Timur, Jum’at (23/12/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Tendangan Kick Off Dandim, Tandai Pembukaan Liga Santri Piala KASAD Wilayah Kodim 0419/Tanjab.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Ismed Siagian menyampaikan kepada warga untuk selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

BACA JUGA  Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Dataran Kempas.

Selain itu Ismed juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan. “Mari kita jaga kekompakan antar sesama warga demi terwujudnya persatuan dan kesatuan,” Ujar Babinsa. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Ikuti Musrenbangdes Bukit Tempurung.

Berita Koramil

TNI Bersama Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Tanjab Barat Cek Kesehatan Penumpang Kapal Dari Batam.

BERITA

Pin Up Yukle Azerbaycan Android ötrü Pinup Apk Yükləyin 2023 Tanzania Insuranc شرکت صنایع برق زنگان پارس চিফ একাউন্টস এন্ড ফিন্যন্স অফিসার এর কার্যালয়

Berita Koramil

Babinsa Serka Andri Ariyanto Bersama Warga Ajak Bersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU).

Berita Koramil

Babinsa Pelda Lianri Lubis Bersama Sama Warga Binaan Membersihkan Sampah di Sungai Mendahara Ulu.

BERITA

Babinsa Bantu Warga Binaan Menjemur Padi.

Berita Koramil

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Semangat Antisipasi Cegah Penyebaran COVID-19.

BERITA

Waspada karhutla, babinsa koramil 03/Tungkal ilir laksanakan patroli bersama warga.