Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil

Kamis, 12 Januari 2023 - 14:27 WIB

Babinsa Hadiri Serah Terima Jabatan Kepala Desa Teluk Majelis

Kuala Tungkal,kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Serda Hendra Rismanto menghadiri kegiatan serah terima jabatan kepala Desa Teluk Majelis Kec.Kuala Jambi .

Kegiatan serah Terima Kepala Desa lama Sukardi dan Kepala Desa baru Abdul Fatah berlangsung di Kantor Desa Teluk Majelis Kec.Kuala Jambi Kab.Tanjab Timur, Kamis (12/1/23).

Serah terima jabatan kepala desa ini turut dihadiri Camat Kuala Jambi, Taufik Kurniawan S,STP. Ketua BPD Desa Teluk Majelis, Sharoni, Babinsa, BKTM, Ketua penggerak PKK kecamatan Kuala Jambi, Para kadus dan ketua RT Desa Teluk Majelis, Toko Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Pemuda.

BACA JUGA  Babinsa Ramil 02/TU Serka M. Olis Bantu Petani Menanam Padi.

Camat Kuala Jambi, Taufik Kurniawan S,STP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat kepala desa yang lama bapak Sukardi yang telah menjalankan tugas dan pengabdiannya selama beliau menjabat kepala desa telah menjadikan kemajuan pembangunan Desa Teluk Majelis.

BACA JUGA  Memupuk Rasa Kebersamaan, Babinsa Bantu Petani Menanam Bibit Padi.

Camat juga berpesan kepada pejabat kepala desa yang baru bapak Abdul Fatah agar dapat menyesuaikan dengan pemerintahan yang sudah berlangsung kedepan serta mengharapkan agar pembangunan di Desa Teluk majelis lebih di tingkatkan dan Taraf Perekonomian Masyarakat lebih makmur dan Sejahtera.

Kegiatan serah terima jabatan kepala desa ini ditandai dengan penandatanganan berita acara sertijab serta penyerahan simbolis aset Desa kepada kepala desa baru. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak dan BKTM Mendampingi Pendistribusian BLT-DD Tahap 1 di Desa Pandan Lagan

BERITA

TMMD 108 Kodim Tanjab Bangun Jalan, Sekdes: Jawaban Atas Impian Warga Desa Labuhan Pering.

Berita Koramil

Tim Siaga Karhutla Wilayah Koramil 01/Muara Sabak Padamkan Kebakaran Lahan di Desa Mencolok.

Berita Koramil

Babinsa Sertu Arafik Rizal Dampingi Poktan Sumber Jaya Cek Tanaman Jagung Seluas 2 Ha.

BERITA

Babinsa Bantu Pelaksanaan Panen Padi

Berita Koramil

Babinsa Ramil Nipah Panjang Bersama Masyarakat Bangkitkan Semangat Gotong Royong.

Berita Koramil

Babinsa Ramil 419-03/Tungkal Ilir Hadiri Pelantikan Ketua KPPS Desa Terjun Gajah.

BERITA

Antisipasi Karhutla, TNI – POLRI, PT. WKS Bersama Warga Akan Revitalisasi Sungai