Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Berita Koramil

Jumat, 13 Januari 2023 - 08:39 WIB

Serma M.agus Himbau Warga Ciptakan Suasana Kondusif Di Wilayah Desa Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-04/Nipah Panjang Serma M. Agus mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Kel.Bandar jaya Kec.Rantau Rasau Kab. Tanjab Timur, Jum’at (13/1/23).

Komsos ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Makin Akrab Bersama Masyarakat. Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Laksanakan Kegiatan Komsos

Dalam kesempatan tersebut Serma M.Agus menyampaikan agar bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Selain itu adi juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan. “Mari kita jaga kekompakan antar sesama warga demi terwujudnya persatuan dan kesatuan,” Tuturnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Jalin Silaturahmi Dengan Warga Di Pengajian Warga.

BERITA

Eratkan Kebersamaan, Babinsa Komsos Dengan Warga Binaan.

Artikel

Cegah gizi buruk pada anak, Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu serta Kapten Inf Boimin laksanakan “Dapur Masuk Sekolah” di SDN 199/V Purwodadi.

Berita Koramil

Babinsa 02/Tungkal Ulu Jadi Inspektur Upacara Bendera.

Berita Koramil

Danramil 419-04/Nipah Panjang Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Camat Nipah Panjang.

BERITA

Babinsa Desa Gemuruh Pantau Padi Bersama Warga

BERITA

Dandim Tanjab dan Kapolres Tanjab Barat Lakukan Silaturahmi dan Penggalangan dengan Pimpinan PHI.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Nipah Panjang Hadiri Pelantikan Panwaslu Kelurahan Sei. Lokan.