Kodim 0419/Tanjab Gelar Serbuan Vaksinasi Bagi Pelajar. Saat Penyaluran BLT, Babinsa Himbau Prokes Kepada Masyarakat. Babinsa Desa Dataran Pinang Lakukan Patroli Karhutla. Babinsa Desa Kota Baru Dampingi Petani Cek Tanaman Jagung. Babinsa Desa Mekar Alam Dampingi Petani Cek Tanaman Padi.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Sabtu, 8 Mei 2021 - 13:04 WIB

Babinsa Lakukan Komsos Dengan Warga Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  -Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang serda ambri melaksanakan kegiatan Komsos dengan warga binaan Desa Simpang Datuk Kec.Nipah Panjang Kab. Tanjab Timur. Sabtu (8/5/21).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Dampingi dan Kawal Panwaslu Kecamatan Dalam Rangka Penertiban APK dan APS.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan agar kita selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan selalu menjalin silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Di selah selah komsos Babinsa juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT terlebih lagi di bulan puasa ini yang di masa pandemi covid 19 agar lebih meningkatkan kebersihan diri keluarga dan masyarakat sekitarnya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Sambangi Kantor Desa, Babinsa Andi Gunawan Bertemu Sekdes dan Perangkatnya.

BERITA

Korem 042/Gapu Terima Tim Wasrik Current Audit Itjenad TA. 2019.

BERITA

Manfaatkan Warung Milik Warga, Babinsa Gelar Komsos.

BERITA

Dihari kedua, Kodim Tanjab kembali melaksanakan Vaksinasi Prajurit TNI Tahap Pertama.

BERITA

Babinsa Jati Mulyo Sosialisasi Karhutla Kepada Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Kopda Agus Wandi Bersama Petani Mengecek Pertumbuhan Tanaman Jagung.

Berita Koramil

Babinsa Nipah Panjang 2 Melakukan Pendampingan Untuk Membantu Petani.

BERITA

Personel Makodim 0419/Tanjab Lakukan Pembersihan Pangkalan.