Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA

Sabtu, 21 Januari 2023 - 06:45 WIB

Babinsa Koramil 02 Tungkal Ulu Salurkan Bansos Kepada Warga

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anjangsana yang dilakukan Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dim 0419/Tanjab ini dalam rangka Bakti Sosial (Baksos) kepedulian terhadap warga masyarakat di wilayah binaannya.

Kali ini Babinsa melaksanakan bansos dengan membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu di Kel.Tebing Tinggi kec.Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjab Barat, Jum’at (20/1/23)kemarin.

BACA JUGA  Babinsa Gelar Komsos Dengan Warga Desa

Terpisah, Danramil 419-02/TU Kapten Inf Boimin mengatakan, kegiatan yang ia lakukan ini dalam rangka menjalin hubungan silaturahim dan untuk menunjang kegiatan pembinaan teritorial antara aparat kewilayahan dengan masyarakatnya.

Keberadaan kami melakukan kegiatan ini bertujuan ingin membantu meringankan beban warga masyarakat, yang pada saat ini yang masih terdampak perekonomiannya dikarenakan dampak dari wabah Covid-19. “Semoga dengan adanya kegiatan Baksos ini dapat bermanfaat bagi mereka, serta guna mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tuturnya. (**

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa dan petani tinjau pertumbuhan tanaman jagung

Artikel

Sukseskan Panen Petani, Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Bantu Petani Merawat Padi.

BERITA

Kodim 0419/Tanjab peringati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Artikel

Pengamanan Logistik Pemilu: Sinergi Kelurahan, Babinsa, dan BKTM dalam Kesiapan Menggunakan Kedaraan Pos

BERITA

Bersama Warga Desa, Babinsa Lakukan Pemantauan Wilayah Rawan Karhutla.

BERITA

Babinsa Desa Siau Dan Warga Binaan Cek Pertumbuhan Tanaman Jagung

BERITA

Capai Upsus Pajale, babinsa koramil 02/Tungkal Ulu dampingi petani pantau perkembangan tanaman padi.

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Ke Sawah Lakukan Pengecekan Padi.