Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA / Berita Koramil

Senin, 20 Februari 2023 - 19:29 WIB

Babinsa Dan Warga Bergotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu Babinsa Kel. Merlung Sertu Dodo Mulyo bersama warga desa melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan di Kel. Merlung Kec. Merlung, Senin (20/2/23).

Kegiatan gotong royong ini dilaksanakan dengan melakukan penimbunan jalan rusak yang dimana jalan tersebut merupakan salah satu akses masyarakat untuk beraktivitas terutama aktivitas perekonomian.

BACA JUGA  Babinsa Dampingi Penilaian Lomba Desa Tingkat Kabupaten.

Babinsa mengungkapkan dengan adanya gotong royong bersama ini bisa membangkitkan lagi kepedulian masyarakat terhadap lingkungan sosial seperti gotong royong karena yang dilakukan selama ini sudah sangat berkurang untuk itu dengan melaksanakan goro bersama ini kembali diingatkan makna pentingnya semangat gotong royong.

BACA JUGA  Pabung Kodim 0419/Tanjab laksanakan kegiatan rapat koordinasi forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) Tahun 2023

Babinsa juga berharap dengan kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini diharapkan bisa menambah keakraban serta jalinan silaturrahmi antar TNI dan masyarakat.

“Selain pekerjaan menjadi ringan gotong royong bersama ini juga diharapkan bisa menciptakan sinergitas antara TNI AD dan Rakyat,” Ungkapnya. (**)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Koramil 03/Tungkal Ilir Sertu P Simatupang Himbau Warga Dalam pencegahan Penularan COVID-19.

Berita Koramil

Babinsa Lakukan Patroli Bersama Di Areal Perkebunan.

BERITA

Antisipasi Karhutla, Babinsa Bersama Warga Binaan Lakukan Patroli Wilayah.

Artikel

Keberhasilan Pengamanan Drag Race: Peran Babinsa Koramil 419-01/Muara Sabak Patut Diapresiasi

Berita Koramil

Jalin Komunikasi Sosial, Babinsa Pererat Kedekatan Bersama Warga Binaan.

BERITA

Kodim Tanjab Adakan Pengecekan Kelengkapan Kendaraan Dinas.

BERITA

Babinsa Gelar Komsos Dengan Petani Desa

BERITA

Babinsa Dampingi Petani Desa Binaan Lakukan Penyemprotan Tanaman Padi