Babinsa Desa Teluk Pengkah Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Desa Sri Agung Bantu Warga Binaan Menanam Padi. Babinsa Desa Kempas Jaya Komsos Dengan Warga Binaan. Babinsa Kelurahan Pelabuhan Dagang Lakukan Penyemprotan Disinfektan Babinsa Desa Simpang Datuk Lakukan Patroli Karhutla.

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 23 Agustus 2021 - 14:10 WIB

Babinsa Desa Sungai Jeruk Lakukan Himbauan Protkes Saat Penyerahan BLT.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang, Kodim 0419/Tanjab, Serda Ambri  dan Bhabinkamtibmas Simpang Datuk dampingi Pemerintah Desa binaan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap IV (Empat).

Kegiatan ini berlangsung di Aula kantor Desa Sungai Jeruk, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Senin (23/8/2021).

BACA JUGA  Sambut HUT TNI ke-75 Kodim 0419/Tanjab Laksanakan Donor Darah

Penyaluran BLT-DD diserahkan secara simbolis oleh Kepala Desa setempat dihadapan masyarakat penerima manfaat. Selanjutnya penyerahan dilakukan bendahara Desa dan perangkat Desa serta diikuti oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke warga terdampak Covid-19.

Kesempatan itu dimanfaatkan Serda Ambri untuk mensosialisasi dan himbauan agar masyarakat senantiasa tetap patuhi protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 ini.

BACA JUGA  Pengecekan Brigade Alsintan di Desa Simpang Datuk Menjadi Rutinitas Pendampingan Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang

“Diharapkan bantuan tepat sasaran dan tidak disalah gunakan, karena bantuan sangat bermanfaat bagi rakyat termasuk warga desa Sungai Jeruk,”tutur ambri.

“Kepada warga yang menerima BLT DD agar dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya”, tambahnya.

Pada kesempatan itu juga, serda ambri mengingatkan warga penerima manfaat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas,pungkasnya. (Pendimtjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Musibah Kebakaran Kembali Menghanguskan Rumah Warga di Wilayah Ramil 03/Tungkal Ilir.

BERITA

Babinsa Desa Serindit Bantu Warga Menanam Padi.

BERITA

Dimasa pandemi, babinsa tetap semangat dampingi petani cek pertumbuhan padi.

BERITA

Babinsa dampingi petani cek pertumbuhan padi.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Vicom Rakor Persiapan Akhir Pengamanan Pemilu.

BERITA

Kuatkan sinergitas, Babinsa komsos dengan perangkat desa

Berita Koramil

Babinsa Ramil Tungkal Ilir Jaga Hubungan Silaturahmi Dengan Metode Komsos.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Peresmian Ambulance Air Kab.Tanjab Barat.