Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA

Minggu, 12 Maret 2023 - 18:08 WIB

Serda M.Joni Kunjungi Warga Pererat Silaturahmi

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  – Anggota Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda M. Joni mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Desa Sungai Dusun Kec.Rantau Rasau Kab.Tanjung Jabung Timur, Minggu (12/3/23).

Komsos ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Kebersamaan Babinsa Dan Petani Saat Meninjau Tanaman Jagung.

Dalam kesempatan tersebut Serda M. Joni menyampaikan agar bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi  sehingga tetap tercipta suasana yang kondusif di wilayah binaan.

Selain itu Serda M. Joni juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga di desa binaan. “Mari kita jaga kekompakan antar sesama warga demi terwujudnya persatuan dan kesatuan,” Tuturnya. (Pentjb)

Share :

Baca Juga

BERITA

Babinsa Lakukan Pendampingan Peninjauan Tanaman Jagung Di Desa

BERITA

PANGDAM BERANGKATKAN SATGAS TER KODAM II/SWJ KE WILAYAH INDONESIA TIMUR.

BERITA

Guna Mencegah Terjadinya Karhutla Babinsa Koramil 419-03/Tungkal Ilir, BKTM Beserta Perangkat Desa Melakukan Patroli di Desa Tanjung Senjulang

BERITA

Babinsa Desa Suak Labu Ajak Warga Binaan Lakukan Patroli Karhutla.

BERITA

Danrem 042/Gapu Lakukan Kunker ke Tanjab Barat.

BERITA

Koramil 419-03/Tungkal Ilir Gotong Royong di Kampung Pancasila

BERITA

Sertu Ismed Edukasi Warga Binaan Untuk Bersama-sama Cegah Karhutla

BERITA

Babinsa Bersama Warga Patroli Karhutla Di Wilayah Binaan.