Kunjungan Kerja Tim Audit Itdam KOREM 042/GAPU TA.2024 Di Kodim 0419/Tanjab Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu Dampingi Penerimaan BLT Tahap I, 2, 3, dan 4 Tahun 2024 Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas

Home / BERITA

Sabtu, 1 April 2023 - 16:29 WIB

Ketua Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 Pimpin Ziarah TMP Yudha Satria Pengabuan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 0419 Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Yudha Satria Pengabuan, Sabtu (1/4/23).

Kegiatan ziarah rombongan ini dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Persit KCK Cabang XXVI Ny.Rizka Muslim Rahim dan diikuti seluruh Ketua Ranting serta Anggota Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419.

BACA JUGA  Babinsa Kelurahan Bandar Patroli Karhutla Bersama Masyarakat.

Ziarah dan Tabur Bunga rombongan ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persit Kartika Chandra Kirana ke-77 tahun 2023.

Usai ziarah dan tabur bunga, Ny.Rizka Muslim Rahim mengatakan disamping memperingati HUT Persit, ziarah ini merupakan salah satu wujud kami sebagai generasi penerus dalam menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

BACA JUGA  Plh. Pasiops Kodim 0419/Tanjab Ikuti Rakor Lintas Sektoral PAM NATARU.

“Di kegiatan ziarah ini ada pesan moral yang dapat kita ambil yaitu kita selalu mengingat dan jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, dengan harapan kaum wanita khususnya Persit KCK Cabang XXVI Dim 0419 bisa terus berbuat yang terbaik” Tuturnya. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Batiintel/opsbungdim Hadiri Deklarasi Pencanangan Pembangunan Zona Intergritas WBK menuju WBMM.

BERITA

Dandim Tanjab Kunjungi Kampung Suku Anak Dalam di Desa Sungai Paur.

BERITA

Pererat silahturahmi, Babinsa bersama bhabinkamtibmas komsos dengan masyarakat desa

BERITA

Babinsa dan Warga Binaan Lakukan Patroli Karhutlah

Artikel

Babinsa Koramil 419-03/TI. Melakukan Komsos Di Desa Binaannya.

Artikel

Koptu Julianto Laksanakan Komsos Bersama Masyarakat Sekitar

BERITA

Babinsa Serda Teguh Santoso Meninjau Tanaman Jagung Bersama Petani

BERITA

Tidak Bosan-bosannya Danramil 419-04/Nipah Panjang Mengingatkan kepada Anggota Babinsanya Agar Bagi Warga Binaannya yang Ingin Membuka Lahan Tidak Melakukan Pembakaran