Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Selasa, 11 April 2023 - 11:44 WIB

Kunjungi Warga Desa, Sertu Sutrianto Pererat Silaturahmi.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Anggota Koramil 419-04/Nipah Panjang Sertu Sutrianto mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Desa Karya Bakti Kec.Rantau Rasau Kab. Tanjab Timur, Selasa (11/4/23).

Komsos ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Dan Warga Meninjau Tanaman Padi

Dalam kesempatan tersebut Sertu Sutrianto menyampaikan agar bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi sehingga tetap terciptanya keakraban dan kebersamaan di wilayah binaan.

BACA JUGA  Sinergitas Kodim Tanjab Bersama Appem dan Elemen Masyarakat Padamkan Api Yang Melahap Tempat Penampungan Anak Yatim Piatu.

Selain itu Sertu Sutrianto juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga dan tetap ciptakan suasana kondusif di bulan Ramadhan ini. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Komsos Babinsa Silaturahmi Dengan Warga Desa.

Berita Koramil

Babinsa 01/Muara Sabak Pelda Lianri Lubis Hadiri Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Locus Stunting.

BERITA

Wujud Kepedulian, Dandim Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran.

BERITA

Semangat Bergotong Royong Babinsa Dan Warga Binaan.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Muara Sabak Membantu Menjemur Padi Hasil Panen

BERITA

Pabungdim 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae Mewakili Kehadiran Dandim 0419/Tanjab dalam Kegiatan Rapat Tekhnis Percepatan penanganan Pencegahan Penyebaran Covid -19 di Kab.Tanjab Timur

Berita Koramil

Babinsa Sertu P. Simatupang Sampaikan Agar Warga Tetap Menjaga Kerukunan dan Kebersamaan.

Artikel

Guna Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat, Babinsa koramil 419-01/Muara sabak hadiri pembukaan Re-Akreditasi Puskesmas