Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan Seleksi Paskibraka Kabupaten Tanjab Timur Tahun 2024 Babinsa Sigap Membantu dalam Penanganan Kebakaran di Kota Tungkal Ilir Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Andil Dalam Pengamanan Arus Pulang Mudik 2024

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Tungkal Ulu

Jumat, 28 April 2023 - 15:15 WIB

Anggota Koramil 419-02/Tungkal Ulu Gotong Royong Bersama Warga

Tungkal Ulu, kodimtanjab.com – Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu laksanakan gotong royong membantu perehaban rumah warga yang rusak akibat angin puting beliung di RT.01 Dusun 01 Desa Sri Agung Kecamatan Batang Asam Kabupaten Tanjung Jabung Barat.Jum’at (28/4/23).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danramil 419-02/Tungkal Ulu Kapten Inf Boimin dan dibantu warga setempat. Gotong yang dilaksanakan yaitu memperbaiki atap rumah yang rusak diterjang angin puting beliung yang terjadi hari minggu lalu.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 02/Tungkal Ulu Hadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H.

Danramil 419-02/Tungkal Ulu mengatakan kegiatan ini adalah wujud kepedulian kami selaku aparat komando kewilayahan untuk membantu warga yang terkena bencana, seperti bencana angin puting beliung ini.

“Harapannya dengan kegiatan gotong royong ini dapat meringankan beban warga yang terkena bencana angin puting beliung ini dan rumah mereka dapat segera ditempati kembali,” Tutur Danramil.

BACA JUGA  Memasuki Masa Tanam, Babinsa Serka M. Olis Bantu Petani Mengolah Lahan Sawah.

Selaku pemilik rumah, Bapak Rasidi mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian TNI dalam hal ini khusunya Koramil 419-02/Tungkal Ulu yang sudah membantu perbaikan rumahnya.  (Tjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa Ramil 02/Tungkal Ulu Serka M. Olis Dampingi Petani Panen Padi

BERITA

Kuatkan kebersamaan dengan masyarakat, babinsa laksanakan komsos.

Berita Koramil

Komsos Dengan PKK, Babinsa Koptu Teguh Sampaikan Supaya Tetap Menciptakan Inovasi Kerja Dalam Membantu Perekonomian Keluarga.

Berita Koramil

Guna Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat, Babinsa 04/Nipah Panjang Bersama Masyarakat Bergotong Royong.

Berita Koramil

Dukung Upaya Pencegahan Covid-19, Koramil 04/Nipah Panjang Pantau Posko Rantau Karya.

BERITA

Babinsa Koramil 04/Nipah Panjang Bantu Petani Lakukan Pengambilan Bibit Padi.

Berita Koramil

Bakti TNI Koramil Dengan Bergotong Royong Dengan Warga Binaan.

BERITA

Jalin Silaturahmi, Babinsa Komunikasi Sosial Dengan Warga Desa.