Safari Subuh Bupati Tanjab Barat di Masjid As-Syarif Asrama Kodim 0419/Tanjab Babinsa Hadiri Pelantikan Dewan Pengurus Ranting HIMNI Wilayah Tebing Tinggi – Tungkal Ulu – Muara Papalik – Renah Mendaluh Masa Bakti 2024-2028 Babinsa Desa Dusun Mudo Melayat ke Rumah Duka Alm. Bapak Nazir Tes Kesegaran Jasmani (Garjas) Hari Kedua Periodik I Tahun 2024 Kodim 0419/Tanjab Berjalan Lancar Tes Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik I Tahun 2024 Kodim 0419/Tanjab

Danramil 419/TI mewakili Dandim 0419/Tanjab menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59

Kuala Tungkal kodimtanjab.com – Dandim 0419/Tanjab di Wakili oleh Danramil 419-03/ Tungkal Ilir Kapten Inf. Adil Tarigan menghadiri Upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59 Tahun 2023 bertempat di Halaman Kantor Bupati Tanjab Barat Jl. Jend. Sudirman Kel. Sriwijaya Kec. Tungkal Ilir Kab. Tanjab Barat. Senin (13/11/2023)

Memperingati hari kesehatan nasional yang ke-59 pada tanggal 12 November 2023, Indonesia Tengah mengalami turun di bonus demografi yang terjadi hanya satu kali dalam peradaban sebuah negara, kita bangsa Indonesia harus bekerja keras bermanfaat dan berjuang ini sebagai Momentum Indonesia untuk mencapai visi Indonesia emas 2045.

Hari Kesehatan Nasional ke-59 tahun 2023 yaitu transformasi kesehatan Setiap orang berhak memperoleh pelayanan kesehatan dan negara bertanggung jawab atas penyediaan fasilitas pelayanan kesehatan yang layak itu adalah amanat undang-undang Dasar 1945 disahkannya undang-undang nomor 17 tahun 2023 tentang kesehatan.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 419-04/Nipah Panjang Dampingi dan Kawal Panwaslu Kecamatan Dalam Rangka Penertiban APK dan APS.

Pemerintah saat ini sedang menyusun rencana hidup juga kesehatan yang akan berfungsi sebagai haluan bersama dalam upaya pembangunan kesehatan di daerah dalam merencanakan, menganggarkan fermentasi dan program kesehatan di wilayah.

Saya mengajak seluruh masyarakat untuk turut membangun kesehatan dimulai dari diri sendiri keluarga dan lingkungan sekitar, kita mari kita bangun bersama tubuh dan jiwa yang sehat dan kuat demi Indonesia emas 2045. Amanat Menteri Kesehatan yang di bacakan oleh Inspektur Upacara.

Upacara dipimpin oleh Inspektur Upacara : Drs. H. Anwar Sadat, S. Ag ( Bupati Tanjab Barat) Perwira Upacara : H. Zaharudin, SKM (Kadis Kesehatan Tanjab Barat) sertaKomandan Upacara : Malang Tua Rambe, SKM.MPH (Dirut Rumkit KH. Daud Arif KualaTungkal)

BACA JUGA  Dandim 0419/Tanjab Hadiri Pelepasan Pawai Budaya

Upacara ini di hadiri Oleh.
1) Ketua DPRD Tanjab Barat Abdullah, SE
2) Dandim 0419/Tanjab di Wakili oleh Danramil 419-03/ Tungkal Ilir Kapten Inf. Adil Tarigan
3) Kapolres Tanjab Barat di wakil oleh Kabagren Polres Tanjab Barat AkP Ujang Supran, SH
4) Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal Syamsul Hadi, S.Ag, M.Sy
5) Kajari Tanjab Barat di Wakili oleh Kasi Intel Kejari Tanjab Barat M. Lufi,SH,MH
6) Sekda Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, .M.Si
7) Para Asisten Bupati Tanjab Barat.
8) Para Staf Ahli Bupati Tanjab Barat.
9) Para Kepala OPD Setda Tanjab Barat.
10) Para Kabag dan Kabid Setda Tanjab Barat.
(Pentjb)

Share :

Baca Juga

Berita Koramil

Babinsa dan Forkopimcam Rantau Rasau Hadiri Pelaksanaan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Dalam Rangka HUT Ke-74 RI.

Berita Koramil

Babinsa Simpang Jelita Dampingi Petani Memonitor Pertumbuhan Jagung.

BERITA

Rutin, Babinsa Lakukan Sosialisasi Karhutla Kepada Warga.

Berita Koramil

Petani Dibantu Babinsa Serda Suparjo Rustam Menanam Padi.

Berita Koramil

Babinsa Sungai Terap Hadiri Pembukaan MTQ.

BERITA

TNI-Polri Ajak Masyarakat Patroli Karhutla.

BERITA

Babinsa Talang Babat Himbau Protkes Ke Pengunjung Kantor Pengadaian.

BERITA

Ditengah Pandemi, Kodim 0419/Tanjab Ukir Prestasi Raih Juara Pertama LKJ TMMD 108 Tahun 2020 Kategori Media Elektronik