Pabungdim 0419/Tanjab Hadiri Peringatan Hari Pendidikan Nasional Ke-116 di Kabupaten Tanjab Timur Meningkatkan Ketahanan Pangan Melalui Program Bantuan Desa di Pematang Buluh Dandim 0419/Tanjab Hadiri Focus Group Discussion Triwulan II 2024 Dan Peresmian Mushola Al-Ikhlas Sosialisasi Survey Seismik 3D dan 2D: Langkah Proaktif Desa Lagan Ulu dalam Pengembangan Energi Babinsa Desa Adi Purwa Bantu Anak Rawan Stunting dengan Program Susu Bantuan

Home / BERITA / Kegiatan Dandim / KEGIATAN KODIM 0419

Jumat, 12 Mei 2023 - 13:45 WIB

Olahraga Bersama Sinergitas TNI, POLRI Dan Pemda Tanjab Barat.

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com – Komandan Kodim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim Tompo, SH., M.Si didampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVI DIM 0419 Ny.Rizka Muslim ikuti Olahraga Bersama dalam kegiatan Sinergitas Pemerintah daerah TNI, Polri, Dan Stakeholder terkait di kabupaten Tanjung Jabung Barat.

 

Kegiatan tersebut berlangsung pada jum’at (12/5/23) di Alun-alun kota kuala tungkal serta di ikuti seluruh anggota Kodim 0419/Tanjab, anggota Polres Tanjab Barat dan Stakeholder Pemerintah Daerah Kabupaten Tanjab Barat.

BACA JUGA  Danramil Nipah Panjang Berikan Sosialisasi Cegah Karhutla Ke Warga Binaan.

 

Dandim 0419/Tanjab Letkol Kav Muslim Rahim T, SH., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa negara kita memang kaya akan sumber daya alam dan banyak  negara luar ingin merebut sumber daya alam kita, negara luar mau kita terpecah belah jadi jangan mau di adu domba.

 

Melalui Kegiatan senam bersama ini bertujuan untuk kesehatan serta untuk menanamkan sinergitas antara TNI Polri dan pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif menuju kabupaten Tanjung Jabung Barat berkah.

BACA JUGA  Babinsa Cek Harga dan Ketersediaan Bahan Pokok Saat Ramadhan

 

“Dengan senam bersama ini mari kita bersinergi antar TNI polri dan Pemerintahan kalau bukan kita siapa lagi,” Tutur Dandim.

 

Dengan sinergitas terus menerus Dan kekompakan terus terjalin antara TNI, Polri dan pemerintahan dan menjadikan pelayanan ke masyarakat menjadi lebih baik Pengabdian ke NKRI tanpa batas. (**)

 

Share :

Baca Juga

BERITA

Kasdim 0419/Tanjab Menghadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan JPS oleh Gubernur Jambi beserta Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Jambi

BERITA

Bersama Poktan, Babinsa Talang Babat Lakukan Peninjauan Tanaman Padi.

BERITA

Vulkan Vegas ️: Spieler Erfahrungen Und Betrugstest 202

BERITA

Sosialisasikan bahaya cuaca ekstrim, babinsa komsos dengan warga binaan.

BERITA

Menjadi Motivator di Setiap Desa Binaan, Serda Mujaiz Alfarius Melaksanakan Pendampingan Pemupukan Tanaman Padi di Kel. Talang Babat

BERITA

Tak hanya Sosialisasi, Babinsa juga ajak warga binaan patroli karhutla

BERITA

Waspada Penyebaran Covid – 19, Dandim Tanjab Berharap Masyarakat Dapat Mengerti Betapa Pentingnya Menjaga Kesehatan

BERITA

Danrem 042/Gapu Pimpin Sertijab Dandim 0419/Tanjab.