Danramil 419-05/Geragai Ikuti Sosialisasi Tingkat Desa/Kelurahan Eastern Jabung tentang Survei Seismik 3D dan 2D Musyawarah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat: Membangun Kemanusiaan Bersama Danramil 419-03/Tungkal Ilir Turut Hadiri Halal Bihalal di Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjab Barat Danramil Turut Serta Dalam Sosialisasi Pengawasan Aliran Kepercayaan dan Keagamaan Masyarakat Desa Pandan Makmur Danramil 419-04/Nipah Panjang Laksanakan Pertemuan dengan Pok Tani Sumber Makmur Desa Rantau Rasau

Home / BERITA / Berita Koramil / Koramil Nipah Panjang

Senin, 12 Juni 2023 - 19:45 WIB

Jaga Silaturahmi, Babinsa Sambangi Warga Desa Binaan

Kuala Tungkal, kodimtanjab.com  – Anggota Koramil 419-04/Nipah Panjang Serda  M. Joni mengunjungi warga desa binaan dan melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Desa Sungai Dusun Kec. Rantau Rasau Kab. Tanjab Timur, Kamis (12/6/23).

Komsos ini bertujuan menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan warga desa sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan.

BACA JUGA  Babinsa Serda Mujais Dampingi dan Petani Panen Padi Seluas 1 Ha.

Dalam kesempatan tersebut Serda  M. Joni menyampaikan agar bersama menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa dengan mempererat tali silaturahmi  sehingga tetap terciptanya keakraban dan kebersamaan di wilayah binaan.

BACA JUGA  Bersama Petani, Babinsa Suka Maju Cek Tanaman Jagung.

Selain itu Serda  M. Joni juga menghimbau agar kita tidak mudah terprovokasi dengan isu yang belum jelas kebenaran nya sehingga rentan terjadi kesalahpahaman yang mengakibatkan bentrok antara sesama warga dan tetap ciptakan suasana kondusif. (**)

Share :

Baca Juga

BERITA

Kodim Tanjab Gelar Komsos Tentang Cegah Tangkal Radikalisme.

Berita Koramil

Babinsa Ramil Tungkal Ulu Bantu Petani Tanam Padi Varietas Ciherang.

BERITA

Babinsa Cek Bibit Padi Yang Akan di Tanam Betul-Betul Sehat.

Berita Koramil

TNI-Polri Amankan Ibadah Natal Umat Katolik di Gereja Santo Yakobus Desa Rantau Makmur.

BERITA

Dandim 0419/Tanjab Hadiri Rapat Technical Assistant Percepatan Penurunan Stunting.

BERITA

Babinsa Himbau Warga Binaan Tetap Terapkan Prokes Meski Sudah Divaksin.

BERITA

Pendampingan Penerimaan Sembako Subsidi Murah dari DISKOPPERINDAG oleh Pelda Muhadi Sebagai Babinsa Koramil 419-02/Tungkal Ulu

Berita Koramil

Babinsa Masuk Pasar Ingatkan Masyarakat Terapkan 3M.